James Segera Bergabung ke Salah Satu Klub London

redaksi.co.id - James Segera Bergabung ke Salah Satu Klub London Masa depan James Rodriguez di Real Madrid nampaknya sudah diambang pintu keluar. Dia dikabarkan bakal melanjutkan...

26 0

redaksi.co.id – James Segera Bergabung ke Salah Satu Klub London

Masa depan James Rodriguez di Real Madrid nampaknya sudah diambang pintu keluar. Dia dikabarkan bakal melanjutkan kariernya di Liga Primer Inggris. Alasannya, sang pemain sudah mengurus visa Inggris.

Sebelumnya, Los Merengues menegaskan hanya akan menjual James jika hukuman embargo transfer mereka dipangkas. Madrid dijatuhi hukuman embargo transfer selama dua periode oleh FIFA. Namun, Pengadilan Arbitrase Olahraga Internasional atau CAS memangkas hukuman itu menjadi satu bursa saja.

Keputusan CAS itu membuat James mendapat lampu hijau untuk pindah. Kabarnya, klub asal London Chelsea sudah bergerak cepat untuk mengamankan jasa bintang asal Kolombia. Semua berjalan lancar, James pun juga bergerak sigap. James langsung pulang ke Kolombia selama liburan Natal dan Tahun Baru.

Menurut stasiun radio Kolombia dilansir The Sun, Rabu (21/12), James juga sudah mengurus visa ke Inggris pada Selasa (20/12) waktu setempat. Jika rumor bahwa eks pemain AS Monaco memang ke kedutaan Inggris ini benar, maka besar kemungkinan Madrid sudah merestui kepindahannya.

Sementara itu, pemain 25 tahun mengomentari spekulasi kepindahannya dari Santiago Bernabeu.

“Saya tidak bisa menjanjikan bahwa akan tetap di Madrid. Saya telah mengambil sikap usai berpikir panjang dengan keputusan ini,” terangnya.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!