Fakta di Balik Pemain Thailand yang Gantikan Irfan Bachdim di Sapporo

redaksi.co.id - Fakta di Balik Pemain Thailand yang Gantikan Irfan Bachdim di Sapporo Permainan Chanathip Songkrasin selama Piala AFF 2016 kembali menarik perhatian Consadole Sapporo. Tawaran...

44 0

redaksi.co.id – Fakta di Balik Pemain Thailand yang Gantikan Irfan Bachdim di Sapporo

Permainan Chanathip Songkrasin selama Piala AFF 2016 kembali menarik perhatian Consadole Sapporo. Tawaran bermain di Jepang kembali dilontarkan Sapporo pada Songkrasin yang ikut menuai kesuksesan dalam laga final melawan Timnas Indonesia.

Songkrasin mengiyakan tawaran itu lantaran Sapporo berhasil melaju ke J-Legaue 1 atau liga liga utama di Jepang. Klub bekas Irfan Bachdim itu sebelumnya hanya bermain di divisi dua Jepang yang dinamai J-League 2.

Sapporo menempati klasemen puncak divisi dua dengan raihan 85 atas rival paling sengit Shimizu S-Pulse. Keputusan yang diambil Songkrasi ternyata senada dengan Presiden Muangthong United, Phongsak Pholanan.

Dia mengatakan jauh sebelum Songkrasin melakoni Piala AFF 2016, Songkrasin sudah ditawar Sapporo. Namun tawaran itu ditolak karena Sapporo hanya bagian dari divisi kedua Liga Jepang. Sedangkan Songkrasin dianggap Pholanan hanya pantas bermain di liga tertinggi Jepang yaitu J-Leguae 1.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!