Lorenzo: Ducati Adalah Ferrari di Roda Dua

redaksi.co.id - Lorenzo: Ducati Adalah Ferrari di Roda Dua Jorge Lorenzo percaya diri bisa menjadi juara dunia MotoGP bersama Ducati. Pembalap asal Spanyol itu menilai kecepatan...

22 0

redaksi.co.id – Lorenzo: Ducati Adalah Ferrari di Roda Dua

Jorge Lorenzo percaya diri bisa menjadi juara dunia MotoGP bersama Ducati. Pembalap asal Spanyol itu menilai kecepatan pabrikan asal Italia itu sama dengan Ferrari di ajang jet darat.

Lorenzo memutuskan bergabung ke Ducati setelah membela Yamaha selama 8,5 musim. Beban berat langsung diberikan kepadanya, yakni mengulang prestasi Casey Stoner yang menjadi juara dunia di Ducati.

Lorenzo sendiri sudah menguji motor Ducati akhir musim lalu. Ia baru akan menjajal lagi kemampuannya dengan Ducati pada akhir Januari nanti.

“Ducati adalah Ferrarinya roda dua. Motor ini punya aura magis karena desainnya,” kata Lorenzo seperti dilansir Crash.© MotoGP Valencia 2016 di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (13/11/2016), juga menjadi balapan terakhir Jo… Jorge Lorenzo

“Untuk bisa menang bersama tim ini sangat spesial. Selain itu fans Ducati lebih cinta pada brand bukan pembalap, ini tidak terjadi di pabrikan lain,” ucap Lorenzo menambahkan.

Ada lima pembalap di kelas MotoGP yang pernah menjadi juara dunia dengan dua pabrikan berbeda. Dan Lorenzo ingin mencapai prestasi yang sama.

“Ya benar ada lima pembalap, dan hanya satu yang pernah meraihnya bersama Ducati. Jadi saya tak sabar menyambut tantangan ini. Liburan saya musim ini sangat singkat,” ucap Lorenzo.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!