Ahmad Syaiful, Anak Mastur Ingin Ikuti Jejak Sang Ayah

redaksi.co.id - Ahmad Syaiful, Anak Mastur Ingin Ikuti Jejak Sang Ayah Ahmad Syaiful mengaku ingin mengikuti jejak sang ayah, komedian dan aktor Mastur, dalam berkecimpung di...

61 0

redaksi.co.id – Ahmad Syaiful, Anak Mastur Ingin Ikuti Jejak Sang Ayah

Ahmad Syaiful mengaku ingin mengikuti jejak sang ayah, komedian dan aktor Mastur, dalam berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air.

Bahkan, keinginan tersebut telah diutarakan Ahmad Syaiful sejak dulu pada ayahnya.

“Dulu, sih, emang udah pernah ngomong sama ayah, ‘Enak nggak, sih, Yah, di dunia entertainment?’ Tapi, kata Ayah, jangan nanggung,” tutur Ahmad Syaiful ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016).

Langkah Ahmad Syaiful memasuki dunia hiburan pun telah dimulai ketika beberapa waktu lalu tanpa sengaja dirinya ikut bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

“Dia (Ahmad Syaiful) pernah shooting sendiri akibat mengantar temannya. Dia akhirnya dapat peran dan akhirnya bisa main sendiri (tanpa campur tangan sang ayah),” ujar Mastur ketika ditemui pada saat yang bersamaan.

“Ya, awalnya, sih, kaget. Kaget banget karena nggak nyangka banget bisa kayak gini (terjun ke dunia hiburan). Sesuatu banget,” timpal Ahmad Syaiful yang berparas tampan dan berkulit putih itu.

Kini, berbagai tawaran berakting pun telah menanti Ahmad Syaiful.

“Katanya ada (tawaran berakting). Ayah, sih, yang kasih tahu,” ucap Ahmad Syaiful.

“Tawaran, sih, ada, beberapa film dan sinetron. Tapi, gue kembalikan ke dia (Ahmad Syaiful) sendiri karena dia yang ngejalanin. Kalau memang dia siap, gue ajuin. Tapi, kalau dia belum siap, ngapain? Nanti kasihan dianya,” tutur Mastur.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!