Ibrahimovic Akui MU Memburu Juniornya di Benfica

redaksi.co.id - Ibrahimovic Akui MU Memburu Juniornya di Benfica Nama Victor Lindelof sedang sangat hangat jadi pembicaraan jelang bursa belanja musim dingin di Eropa. Bek Benfica...

42 0

redaksi.co.id – Ibrahimovic Akui MU Memburu Juniornya di Benfica

Nama Victor Lindelof sedang sangat hangat jadi pembicaraan jelang bursa belanja musim dingin di Eropa. Bek Benfica ini disebut-sebut sedang sangat diminati oleh Manchester United (MU).

Dikabarkan, pihak MU sudah berdiskusi dengan Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira untuk meminang Lindelof dengan harga 38 juta pounds atau setara Rp 634 miliar.

SSNHQ melaporkan pada bulan lalu, Lindelof merupakan target utama MU menjelang bursa transfer Januari mendatang. Menanggapi hal ini, striker Zlatan Ibrahimovic menyadari, juniornya itu sedang jadi barang buruan klubnya.

“Saya tahu dia sedang sangat diburu, tapi biarkan dia membuat keputusan,” kata Ibra dikutip dari the Telegraph, Rabu (21/12).

Striker 35 tahun ini mengatakan, Lindelof sudah berkembang jadi bek yang tangguh. Selain itu, bek 22 tahun itu juga punya tanggung jawab yang sangat tinggi kepada timnas Swedia.

Ditanya mengenai sudah pantaskah Lindelof jadi bagian United, Ibra punya jawaban sendiri. Menurutnya, Lindelof memiliki kesiapan untuk memperkuat klub besar di luar Benfica yang memang tim bersejarah di Portugal.

Lindelof memulai kariernya di klub Swedia, Vasteras SK. Dia lalu berkembang bersama Benfica dalam lima tahun terakhir sejak dibeli 2011 silam.

Performa cemerlangnya membuat dia dipanggil untuk memperkuat Swedia di Piala Eropa 2016, dan terlibat dalam semua laga yang dijalani negaranya.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!