Spesifikasi Andalan Infinix Zero 4 dan Infinix Zero 4 Plus

redaksi.co.id - Spesifikasi Andalan Infinix Zero 4 dan Infinix Zero 4 Plus Diwartakan sebelumnya,Infinix Zero 4 danInfinix Zero 4 Plus resmi melantai di pasar Indonesia. Seriinimerupakan...

33 0

redaksi.co.id – Spesifikasi Andalan Infinix Zero 4 dan Infinix Zero 4 Plus

Diwartakan sebelumnya,Infinix Zero 4 danInfinix Zero 4 Plus resmi melantai di pasar Indonesia. Seriinimerupakan penerus dariInfinix Zero3 yang dirilis awal2016.

Secara umum, Infinix Zero 4hadir dengan beberapa peningkatan fitur, salah satunya di sektorkamera. Seri inibahkan diklaim dirancang khusus bagi pengguna yang berasal dari kalangan penyuka fotografi.

Disampaikan Anis Thoha Manshur, Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia, selain kamera, Infinix Zero 4 dan Infinix Zero 4 Plus juga memiliki sejumlah fitur lain yang layak menyandangjargon The Pro. Apa saja fitur-fitur terbaru itu? Simak selengkapnya berikut ini.

Layar

Perbedaan cukup mencolok antara Infinix Zero 4 dan Infinix Zero 4 Plus adalah ukuran layar. Infinix Zero 4 mengusung layar berukuran 5,5 inci, sedangkan Infinix Zero 4 Plus memiliki layar lebih luasyakni 5,98 inci.

Kamera

Untuk kamera, Infinix Zero 4 memiliki kamera beresolusi 16 MP dengan sensor Sony IMX 230, sedangkan Infinix Zero 4 Plus punya kamera beresolusi lebih tinggi yaitu 20,7 MP dengansensor Sony IMX 298. Keduanya sudah dilengkapi bukaan lensa f/2.0, fitur True Tone Flash LED serta Optical Image Stabilization (OIS) untuk menjaga gambar yang diambil tetap stabil dan tajam.

Baca Juga

Infinix ternyata tak hanya berfokus memaksimalkan kamera utamanya saja.Kamera depankedua ponsel inipun diklaim dapat memuaskan pengguna yang menyukai swafoto alias selfie.

Infinix Zero 4 memiliki kamera beresolusi 8 MP dengan lensa Wide Angle 83 derajat, sedangkan Infinix Zero 4 Plus punya kamera depan beresolusi 13 MP dengan lensa Wide Angle 78 derajat. Keduanya pun disertai dengan Soft LED Flash dan fitur Wide Selfie.

Tak sampai di situ, kecanggihan kamera Infinix Zero 4 dan Infinix Zero 4 Plus juga dilengkapi teknologi Laser Autofocus (AF) yang dapat membuat titik fokus lebih akurat. Laser AF di Infinix Zero 4 punya teknologi photon yang bahkan bisa menghitung jarak ke subjek foto dengan cepat.

Sejumlah fitur kamera lain yang tak kalah menarik adalah fitur 4X Sharper Zoom yang dapat membuat objek kian dekat dengan memperbesar dan membuatnya tetap terjaga stabil ketika difoto.Terakhir, fitur kontrol kamera mode Pro memperkenankan penggunanya memakai kamera di ponsel ini dengan sejumlah pengaturan profesional, seperti jenis fokus, jarak, eksposur, ISO, White Balance, kecepatan rana, dan juga makro.

Dapur Pacu

Untuk urusan dapur pacu, keduanya memiliki sejumlah spesifikasi cukup berbeda. Infinix Zero 4 disokong Mediatek MT6753 octa-core 1.3GHz, serta dilengkapi RAM 3GB, dan kapasitas penyimpanan internal 32GB.

Lantas Infinix Zero 4 Plus ditopang Helios X20 Performance Pro dengan prosesor deca-core 2.0GHz dan memiliki RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan internal 32GB. Kedua ponsel ini pun sudah berjalan di jaringan 4G LTE dan sistem operasi (OS) Android Marshmallow (6.0) dan dipastikan akan menerima pembaruan ke OS Android Nougat (7.0).

Khusus Infinix Zero 4 Plus, ada beberapa fitur tambahan yang tak kalah menarik. Di antaranya Smart PA+5.3V yang bisa mengonfigurasi suara sesuai dengan lingkungan sekitar untuk dapat menciptakan suara tajam dan jernih. Selain itu, ada pula fitur kontrol suara pintar yang dapat mengoperasikan ponsel hanya dengan melakukan instruksi suara seperti halnya Siri, Cortana, dan Google Assistant.

Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus akan tersedia dengan enam pilihan warna mulai Januari 2017 dengan banderol masing-masing Rp 2,99 juta dan Rp 3,7 juta.

(Jek/Why)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!