Aziz Gagap Ketagihan Main Film Drama

redaksi.co.id - Aziz Gagap Ketagihan Main Film Drama Mainfilm bergenre drama di film "The Last Barongsai" menjadi pengalaman pertama untuk komedian Aziz Gagap.Aziz yang dalam film...

26 0

redaksi.co.id – Aziz Gagap Ketagihan Main Film Drama

Mainfilm bergenre drama di film “The Last Barongsai” menjadi pengalaman pertama untuk komedian Aziz Gagap.

Aziz yang dalam film tersebut juga menemainkan tokoh dengan nama yang sama dengan nama aslinya, mengaku ketagihan bermain film dengan genre drama.

“Aku biasanya main film horor atau komedi. Alhamdulilah, aku main film drama. Jujur ketagihan banget, pengennya tahun depan bisa main film drama lagi,” ucap bintang OVJ itu saat jumpa pers film “The Last Barongsai” pada Selasa (21/12) di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Selama proses syuting, Aziz mengaku tidak mengalami kesulitan. Dia menjelaskan bahwa sutradara memberi kebebasan untuk mengimprovisasi naskah saat pengambilan adegan, sehingga akting yang Aziz lakukan tidak terlalu mengacu pada naskah.

“Enggak ada kesulitan kok, aktingnya juga hasil improvisasi Aziz. Yang penting inti naskahnya sama kayak adegan yang Aziz mainin,” terang Aziz.

Aziz tidak menyangka bisamain film drama produksiKarnos Film. Ia juga cerita, bahwa tawaran main film tersebut datang saat di kandang sapi.

“Saya kaget banget pas dapat kabar ada tawaran main film drama dari Bang Rano (karno). Saya ditelepon langsung sama beliau. Dan lucunya lagi, saya dapat kabar pas lagi bersihin kandang sapi hahaha,” ungkap Aziz.

Wajah Aziz di layar lebar memang sudah tak asing lagi. Pria kelahiran 22 Desember itu mengawali karir di dunia perfilman melalui film horor-komedi berjudul “Pocong Ngesot” tahun 2011, lalu disusul dengan lima film dengan genre serupa.

(fata/gur)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!