Hengky Kurniawan: Jadi Artis Tidak Harus Cantik Atau Ganteng

redaksi.co.id - Hengky Kurniawan: Jadi Artis Tidak Harus Cantik Atau Ganteng Hengky Kurniawan bisa seperti sekarang ini bukanlah hasil instan yang serta merta terwujud secara kilat....

36 0

redaksi.co.id – Hengky Kurniawan: Jadi Artis Tidak Harus Cantik Atau Ganteng

Hengky Kurniawan bisa seperti sekarang ini bukanlah hasil instan yang serta merta terwujud secara kilat. Pria yang memulai karirnya di tahun 2002 ini mengungkapkan jika kerja keras serta kemauan untuk belajar membuatnya bertahan hingga saat ini.

“Segala sesuatu itu bisa dipelajarin. Bisa dari bapaknya seniman turun temurun. Saya salah satu pekerja seni yang bisa dari belajar,” ungkapnya.

Menurut Hengky Kurniawan sebelum terjun ke dunia yang akan digeluti, mau tidak mau harus menyadari kemampuan diri sendiri. Salah satu hal yang selalu dipegang Hengky adalah selalu melakukan apapun dengan totalitas, tidak setengah-setengah.

“Kalau cuma setengah-setengah, enggak usah dipaksakan. Kalau mau jadi artis yang totalitas, misalnya nggak malu, berani tampil di depan umum.” ungkap pria yang sempat membintangi ME VS HIGH HEELS.

Saat ditanya pilihannya menjadi artis atau politikus. ” Tergantung jenis kerjaan. Dua bidang ini jadi passion saya dari entertainment dan politik. Entertainment kan menjanjikan,” ungkap Hengky.

Hal menarik yang diungkapkan Hengky adalah untuk menjadi seorang artis tidak harus cantik atau ganteng. Ia pun menambahkan menjadi seorang entertainer harus mempunayi ciri khas dan hal itulah yang akan membuatnya lebih menarik dibanding artis lain.

“Banyak youtuber atau selebgram dari tampang biasa tapi punya ciri khas. Makanya ada yang endorse apapun,” tuturnya. Bahkan artis youtube dengan banyak viewer pun biasanya nggak mengandalkan tampang, bahkan banyak yang gokil kan guys? (kpl/aal/cvn)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!