Samsung Notes App Diperbarui dengan Android 7.0 Nougat

redaksi.co.id - Samsung Notes App Diperbarui dengan Android 7.0 Nougat Sistem operasi Samsung Notes baru saja diperbarui dengan Andorid 7.0 Nougat. Pembaruan ini membuat kinerja perangkat...

31 0

redaksi.co.id – Samsung Notes App Diperbarui dengan Android 7.0 Nougat

Sistem operasi Samsung Notes baru saja diperbarui dengan Andorid 7.0 Nougat. Pembaruan ini membuat kinerja perangkat Samsung Notes menjadi semakin kompatibel.

Bersama kehadiran Andorid 7.0 Nougat, Samsung juga menambahkan beberapa fitur tambahan seperti pilihan untuk membagikan beberapa catatan pada saat yang sama kecuali untuk catatan terkunci.

Selain itu, pengguna juga dapat mengontorl ukuran widget menjadi 1×1. Serta, Samsung juga menambahkan fungsi ekstraksi warna. Karena perangkat sudah diperbarui dengan Andorid 7.0 Nougat, sistem operasi ini tidak tersedia untuk perangkat-perangkat yang masih menjalankan Android 6.0 Marshmallow.

Saat ini, versi terbaru Notes hanya akan tersedia untuk Galaxy Beta Program. Namun, versi baru dari Samsung Notes akan segera keluar bersamaan dengan diluncurkannya Andorid 7.0 Nougat untuk Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge dilansir laman Phonearena.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!