Mourinho Buka Suara soal Rekrutan Anyar MU

redaksi.co.id - Mourinho Buka Suara soal Rekrutan Anyar MU Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho buka suara soal pemain baru timnya. Setan Merah (sebutan MU) dikabarkan...

43 0

redaksi.co.id – Mourinho Buka Suara soal Rekrutan Anyar MU

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho buka suara soal pemain baru timnya. Setan Merah (sebutan MU) dikabarkan sudah mendapatkan bek Benfica, .

Lindelof merupakan pemain yang diproyeksikan bakal menggantikan peran Eric Bailly. Bek andalan itu bakal membela negaranya, Pantai Ganding, di Piala Afrika 2017.

Pemain timnas Swedia itumerupakan daftar ketiga bek yang diincar manajer , Jose Mourinho. Nama Lindelof menjadi pilihan karena MU kesulitan merekrut Jose Fonte (Southampton) atau Leonardo Bonucci (Juventus).

“Di Portugal, kebanyakan media di halaman depannya mengatakan bahwa setiap pemain bisa bergabung dengan Manchester United. Itu adalah hal yang normal. Hal semacam ini juga terjadi ketika saya melatih Chelsea dan Real Madrid,” ucap Mourinho, dikutip dari Marca.

Lindelof dinilai ideal untuk menambal lubang di pertahanan MU. Pemuda kelahiran Vasteras itu memiliki postur tinggi besar. Dia piawai menghalau umpan silang dan memiliki ketenangan sehingga dijuluki Iceman.

Buktinya, bek berusia 22 tahun itu berhasil memenangkan 29 dari 49 duel udara dengan lawan. Tingkat keberhasilannya memenangkan duel udara sebesar 59 persen. Lindelof juga melakukan 49 clearances, 19 intersep, dan lima blok dari 13 pertandingan di Liga Portugal.

Sayangnya, Mourinho belum mau memastikan kalau Lindelof bakal bergabung dengan Wayne Rooney dan kawan-kawan.

“Tapi saya tetap mengatakan hal yang sama. Saya suka dengan skuat MU saat ini. Saya lebih percaya dengan bursa transfer musim panas daripada musim dingin. Waktunya lebih banyak, pilihannya lebih banyak. Saya rasa itu lebih baik. Tapi mari lihat apa yang akan terjadi,” ujar pria berusia 53 tahun tersebut.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!