Maudy Koesnaedi Dapat Kado Timbangan Dari Putranya Saat Peringatan Maulid Nabi

redaksi.co.id - Maudy Koesnaedi Dapat Kado Timbangan Dari Putranya Saat Peringatan Maulid Nabi Pada peringatan Maulid Nabi Senin (12/12/2016) lalu, Maudy Koesnaedi dapat kejutan.Ia dihadiahi timbangan...

33 0

redaksi.co.id – Maudy Koesnaedi Dapat Kado Timbangan Dari Putranya Saat Peringatan Maulid Nabi

Pada peringatan Maulid Nabi Senin (12/12/2016) lalu, Maudy Koesnaedi dapat kejutan.

Ia dihadiahi timbangan oleh putra sematawayangnya, Eddy Maliq Meijer.

Sang putra seolah merayakan ulang tahun Maudy, karena ia tahu nama ibunya terinspirasi oleh perayaan Maulid Nabi, karena aktris cantik itu memang lahir pada peringatan Maulid Nabi.

“Suka banget bikin surprise dia tuh yang paling konyol itu kita kan libur Maulid Nabi tuh, terus dia tuh tau banget nama Maudy itu teringat dari maulid nabi orangtua saya kasih nama saya dari maulid nabi,” ucap Maudy Koesnaedi saat ditemui di acara media gathering Lotte Choco Pie di Hotel Heritage, Jakarta Pusat, Rabu (21/12/2016).

Wanita 41 tahun itu juga menceritakan gaya bicara sang putra saat memberikannya kado timbangan itu.

“Happy birthday mama, today it’s your birthday, kan mamah lahirnya pas maulid nabi,” ungkap Maudy Koesnaedi mempraktikan gaya bicara anaknya sambil tertawa.

Alasan sang putra memberikannya timbangan, karena Maudy Koesnaedi dianggap sang anak terlalu kurus, jadi Eddy Maliq Meijer menyuruh mamanya untuk menimbang berat badan.

“Soalnya mama kemarin kurus banget disuruh nimbang lagi gitu,” tutur Maudy Koesnaedi.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!