Mobilnya Rusak Parah karena Kecelakaan, Bedu Naik Angkutan Umum

redaksi.co.id - Mobilnya Rusak Parah karena Kecelakaan, Bedu Naik Angkutan Umum Komedian Bedu Tohar belum lama ini mengalami kecelakaan yang mengakibatkan mobilnya rusak parah. Kini, Bedu...

34 0

redaksi.co.id – Mobilnya Rusak Parah karena Kecelakaan, Bedu Naik Angkutan Umum

Komedian Bedu Tohar belum lama ini mengalami kecelakaan yang mengakibatkan mobilnya rusak parah. Kini, Bedu harus naik kendaraan umum untuk bepergian.

“Iya ini kemana-mana jadi naik transportasi umum, terus juga kalau saya kemana-mana naik motor, sedikit menggangu,” ungkap Bedu usai Rumpi No Secret di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/12).

Karena mobil masih di bengkel, rencana liburan akhir tahun Bedu bersama keluarga juga terpaksa ditunda. “Iya kebetulan kan Abrar anak pertama saya lagi ultah, dia minta mau ke puncak, mau ke tempat rekreasi, jadi tertunda di rumah saja. Karena nggak ada kendaraan, di rumah saja,” tutur Bedu.

Meski sedih, Bedu dan keluarga berusaha mengambil hikmah dari kejadian tak mengenakan tersebut. “Saya harus hati-hati, hati-hati supaya jangan mencelakakan diri sendiri dan orang lain. Saya udah jaga jarak nih tapi mungkin karena kaget bisa jadi ngerem mendadak kejadian deh,” tandas Bedu.

Tabrakan beruntun dialami Bedu di dekat pintu keluar tol Cijantung, Jakarta Timur. Saat itu, Bedu terlibat kecelakaan beruntun yang melibatkan beberapa mobil.

(pri/ari)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!