Sebelum Ditangkap, Penganiaya Adik Fadli – Fadlan Lapor Polisi

redaksi.co.id - Sebelum Ditangkap, Penganiaya Adik Fadli - Fadlan Lapor Polisi Adik artis Fadli dan Fadlan, Farah Dibba, berhasil lolos dari maut setelah melepaskan diri dari...

30 0

redaksi.co.id – Sebelum Ditangkap, Penganiaya Adik Fadli – Fadlan Lapor Polisi

Adik artis Fadli dan Fadlan, Farah Dibba, berhasil lolos dari maut setelah melepaskan diri dari sekapan pria bernama Rachmat Sesario (RS).Sebelum ditangkap oleh pihak berwajib, ternyata Rachmat Sesario terebih dahulu melaporkan Farah Dibba ke polisidengan tuduhan penganiayaan.

Hal itu diketahui Fadli dan Fadlan saat menanyakan ke pihak kepolisian, terkait laporan Rachmat Sesario.

“Pas ketahuan warga, dia biasa saja seakan-akan enggak terjadi apa-apa. Dia sempat nenangin adik saya. Bahkan polisi itu datang ke situ bukan karena laporan warga atau adik saya, tapi laporan dia. Dia duluan yang laporkan adik saya, karena digigit, terus dia baru pukul adik saya,”ungkap Fadlan bersama Fadli, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat, Kamis (22/12/2016).

“Yang melapor ke polisi itu si tersangka. Jadi polisi datang atas laporan tersangka bukan korban. Karena berdasarkan informasi, orang ini memang punya hubungan dengan individu di Kepolisian,” timpalkuasa hukum Farah Dibba, Muhammad Mahdi.

Menurut Fadlan, apa yang dilakukan Rachmat Sesario adalah untuk melindungi dirinya dari cengkraman hukum. Ia sengaja melaporkan lebih dulu Farah Dibba ke polisi, dan berdalih kalau kekerasan dimulai oleh adiknya.

“Jadi maling teriak maling, dia (tersangka) ketakutan. Dia mau cari aman dengan ngelaporin duluan. Aneh kan,” kataFadlan dengan nada geram.

Sebagai kakak, Fadli dan Fadlan akan terus mengawasi kasus ini sampai tersangka mendapatkan hukuman yang setimpal. “Saya dan pengacara saya akan mengawasi kasus ini sampai selesai,” kata Fadli.

Seperti diberitakan sebelumnya, Farah Dibba menjadi korban penganiayaan dan percobaan pemerkosaan, Senin (19/12/ 2016) di kawasan Ciledug, Tangerang, tepatnya di Perumahan Peninggilan Permai, oleh pria bernama Rachmat Sesario. Farah mengalami luka leban dibagian wajah dan kepala.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!