Tessa Kaunang Banding, Pembagian Harta Gono Gini Ditunda

redaksi.co.id - Tessa Kaunang Banding, Pembagian Harta Gono Gini Ditunda Sandy Tumiwa menyesalkan tindakan Tessa Kaunang mengajukan banding terkait putusan hakim yang mengabulkan gugatan pembagian harta...

27 0

redaksi.co.id – Tessa Kaunang Banding, Pembagian Harta Gono Gini Ditunda

Sandy Tumiwa menyesalkan tindakan Tessa Kaunang mengajukan banding terkait putusan hakim yang mengabulkan gugatan pembagian harta gono-gini.

Hal tersebut disampaikan Firman Chandra, kuasa hukum Sandy Tumiwa.

Menurut Firman, banding yang diajukan Tessa Kaunang malah menghambat proses pemberian nafkah Sandy kepada dua anaknya.

Padahal, Sandy akan membagi 25 persen dari hasil penjualan rumah yang didapatnya untuk anak-anaknya.

Firman juga mengatakan, putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 7 Januari 2016 soal harta gono-gini antara kliennya dan Tessa Kaunang bukan soal menang dan kalah.

“Sebenarnya putusan kemarin tidak ada yang menang atau kalah, karena tujuannya membuat anak-anak terjamin kehidupannya. Baik di pendidikan, nafkah, dan kesehatannya,” kata Firman Chandra, saat dihubungi lewat telpon Kamis (22/12).

“Tapi dengan upaya banding, otomatis eksekusi pengadilan tertunda lagi. Walaupun itu hak tergugat, kami sangatmenyayangkan. Karena keinginan Sandy untuk memberi nafkah jadi tertunda,” jelas Firman Chandra.

Dengan adanya upaya banding Tessa, proses pembagian harta gono-gini pun terpaksa harus menunggu proses persidangan selesai dan mendapat putusan hakim banding.

“Tadinya kalau enggak ada banding mau kami langsung urus setelah 14 hari ini. Tapi karena banding kami harus tahan dulu dan menunggu lagi,” pungkas Firman Chandra.

(pri/gur)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!