James Rodriguez Masuk Rencana Ambisius Juventus

redaksi.co.id - James Rodriguez Masuk Rencana Ambisius Juventus Manajer Umum Giuseppe 'Beppe' Marotta tak mengelak soal rumor kepindahan bintang Real Madrid Jamez Rodriguez pada musim dingin...

34 0

redaksi.co.id – James Rodriguez Masuk Rencana Ambisius Juventus

Manajer Umum Giuseppe ‘Beppe’ Marotta tak mengelak soal rumor kepindahan bintang Real Madrid Jamez Rodriguez pada musim dingin ini. Marotta beralasan kalau Juve sudah mampu mengumpulkan pemain terbaik dunia karena memiliki keseimbangan finansial yang baik.

Dilansir dari Football-italia, pada Kamis (22/12/2016) sore, Juve telah dikaitkan dengan beberapa nama pada musim dingin ini selain James, semisal Axel Witsel (Zenit Saint Petersburg) Mahmoud Dahoud (Borussia Mnchengladbach) dan Julian Draxler (Wolfsburg).

Namun, Marotta mengungkapkan hanya proses negosiasi Witsel yang tengah berjalan.

“Saat ini masih mandek, karena kontraknya berakhir Juni dan kami punya waktu lima bulan sambil menunggunya,” ujar Marotta.

Si Nyonya Tua menjelma menjadi tim yang tak tertandingi di Italia dalam beberapa tahun terakhir. dapat memboyong pemain besar dengan harga fantastis seperti Miralem Pjanic, Gonzalo Higuan, hingga Alvaro Morata. Tapi pada musim ini nama terakhir kembali lagi ke Real Madrid.

“Empat atau lima tahun lalu kami tidak mungkin bisa menyediakan biaya untuk Higuain dan Pjanic, tapi sekarang kami mampu. Senjata kami telah meningkat dibandingkan dengan masa lalu, berkat kerja besar Presiden Andrea Agnelli dan kami bisa melakukan investasi penting dan signifikan,” ujar Marotta.

“Kami tentu ingin terus di jalan ini. Rodriguez? Ini akan bergantung bagaimana transfer yang sudah dilakukan karena keseimbangan keuangan harus selalu dihormati tetapi ingin menjadi salah satu klub terbaik di dunia. Ini selalu jadi tujuan ambisius kami,” kata Marotta.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!