Ancaman 5 Tahun Penjara untuk Penganiaya Adik Fadli – Fadlan

redaksi.co.id - Ancaman 5 Tahun Penjara untuk Penganiaya Adik Fadli - Fadlan Rachmat Sesario, pelaku penganiayaan adik Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad, Farah Dibba kini ditahan...

33 0

redaksi.co.id – Ancaman 5 Tahun Penjara untuk Penganiaya Adik Fadli – Fadlan

Rachmat Sesario, pelaku penganiayaan adik Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad, Farah Dibba kini ditahan di Polres Metro Tangerang Kota. Rachmat masih menjalani pemeriksaan terkait tindak kekerasan yang dilakukannya dua hari lalu.

Wakapolres Tanggerang Kota, AKBP Erwin menuturkan, atas perbuatannya pelaku diancam hukuman penjara di atas limatahun.

“Sesuai perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan hukuman yang pasti di atas limatahun penjara,” terangErwin, di Polres Metro Tangerang Kota, Rabu (21/12/2016).

MenurutErwin, saat ini polisi masih menetapkan pasal tentang penganiayaan. Untuk pasal pemerkosaan, masih dalam pemeriksaan lebih lanjut Polres Tangerang Kota, yang bekerja sama dengan Polsek Ciledug.

“Saat ini masih dikenakan pasal 351 KUHP, perihal yang lain (dugaan pemerkosaan) masih kami dalami,” jelasErwin.

Seperti diberitakan sebelumnya, Farah Dibba menjadi korban penganiayaan dan percobaan pemerkosaan, Senin (19/12/ 2016) di kawasan Ciledug, Tangerang, tepatnya di Perumahan Peninggilan Permai, oleh pria bernama Rachmat Sesario. Farah mengalami luka leban dibagian wajah dan kepala.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!