Neymar dan Bekas Pacar Kompak Jadi Batman-Catwoman

redaksi.co.id - Neymar dan Bekas Pacar Kompak Jadi Batman-Catwoman Bintang Barcelona, Neymar sudah lebih dulu berlibur. Dia mudik ke Brasil sejak akhir pekan lalu, meski Los...

34 0

redaksi.co.id – Neymar dan Bekas Pacar Kompak Jadi Batman-Catwoman

Bintang Barcelona, Neymar sudah lebih dulu berlibur. Dia mudik ke Brasil sejak akhir pekan lalu, meski Los Azulgranas masih harus menjalani pertandingan babak 32 besar Copa del Rey melawan Hercules pada 22 Desember 2016.

Di kampung halamannya, eks kapten Timnas Brasil itu mulai menikmati waktu luangnya. Dan yang mengejutkan dia muncul ke hadapan publik bersama bekas pacar, Bruna Marquezine.

Laporan 101 Great Goals, Kamis (22/12/2016), Neymar dan Bruna hadir dalam sebuah pesta yang digelar peselancar Gabriel Medina di Sao Paolo. Yang unik, keduanya tampil dengan menggenakan kostum ala Batman dan Catwoman.

Tentu saja keduanya bukan sedang menyamar. Sebab, acara itu memang sebuah pesta kostum. Selain mereka, juga hadir pembalap Formula 1 Felipe Massa yang tampil dengan kostum ala Sheikh Arab.

Itu merupakan untuk kesekian kali mantan pemain Santos itu dan Bruna tampil bareng lagi di depan khalayak sejak putus pada musim panas 2014 silam. Tak heran bila kembali santer berhembus kabar mereka sudah balikan.

Selain akan menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, Neymar juga tampil dalam sebuah laga amal bersama Robinho. Kemungkinan bintang Timnas Brasil tersebut baru akan kembali ke Spanyol pada pekan pertama Januari 2017 nanti.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!