Usai Dianiaya, Tubuh Adik Fadli-Fadlan Belum Bisa Digerakkan

redaksi.co.id - Usai Dianiaya, Tubuh Adik Fadli-Fadlan Belum Bisa Digerakkan Farah Dibba, adik presenter Fadli dan Fadlandipukul dan disetrum berkali-kali oleh pria berinsial RS pada 19...

42 0

redaksi.co.id – Usai Dianiaya, Tubuh Adik Fadli-Fadlan Belum Bisa Digerakkan

Farah Dibba, adik presenter Fadli dan Fadlandipukul dan disetrum berkali-kali oleh pria berinsial RS pada 19 Desember 2016 di kawasan Ciledug, Tangerang.

Menurut Fadlan, akibat kekerasan itu adiknya belum bisa menggerakkan tubuhnya. “Melepuh-lepuh semua yang bekas disetrum, badan enggak bisa bergerak,” ungkap Fadlan dalam jumpa pers di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (22/12).

Melihat kondisi adik bungsunya, Fadlan pun merasa sedih. Terlebih, sampai sekarang mata kiri Dibba masih belum bisa dibuka. “Mata kiri yang rusak lebih banyak, belum tahu hasil visum, kenyataan saya lihat sampai sekarang belum bisa dibuka,” kata Fadlan.

Pihak keluarga berharap kondisi Farah Dibba bisa kembali normal dan tidak mengalami trauma berat. Kasus dugaan penganiayaan ini sudah ditangani Polres Tangerang Kota. RS yang baru berusia 21 tahun dikenakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan hukuman minimal lima tahun penjara.

(pri/ari)

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!