10 Pasangan Selebriti yang Berpisah di Tahun 2016

redaksi.co.id - 10 Pasangan Selebriti yang Berpisah di Tahun 2016 What is love? Disaat kita mulai percaya bahwa cinta sejati memang ada, selebriti favorit yang terlihat...

21 0

redaksi.co.id – 10 Pasangan Selebriti yang Berpisah di Tahun 2016

What is love? Disaat kita mulai percaya bahwa cinta sejati memang ada, selebriti favorit yang terlihat mesra tiba-tiba dikabarkan berpisah. Di tahun 2016 ini, nampaknya banyak pasangan ternama yang putus atau cerai. Beberapa dari mereka pun tidak pergi dengan mulut tertutup. Baca terus artikel ini untuk mengingat kembali pasangan-pasangan Hollywood yang berpisah tahun ini!

Mariah Carey James Packer

Berita perpisahaan Mariah dan James mungkin tidak begitu mengejutkan. Hubungan mereka terasa buru-buru dan mendadak, dengan pengumuman pertunangan mereka di bulan januari. Perpisahan mereka dikabarkan karena reality show sang diva, Mariah’s World, yang dirasa akan mengumbar kehidupan pribadi mereka. Selain itu, ada juga perihal jumlah pembelajaan yang dikeluarkan si penyanyi. Namun, dengan sosok backup dancer Bryan Tanaka muncul ke dalam cerita 2 bulan setelah perpisahan mereka, apakah ada yang janggal? Who knows.

Bella Hadid The Weeknd

Setelah 1,5 tahun bersama, pasangan muda ini memutuskan untuk berpisah di bulan November. Meski demikian, mereka tetap tampil bersama di acara Victoria’s Secret Fashion Show 2016 pada awal Desember. Mereka berpapasan di atas panggung dan adik dari Gigi Hadid tersebut memberikan senyuman manis pada mantannya yang bernama asli Abel Tesfaye itu. Apakah ini menandakan bahwa mereka sebenarnya masih bersama? Yes, please!

Lady Gaga Taylor Kinney

Kisah cinta Lady Gaga dan Taylor seperti buku cerita romantis. Mereka bertemu saat shooting videoklip Lady Gaga, You and I, dan Taylor menjadi modelnya. Nama sang aktor belum besar saat itu, dan sang pop star sedang berada di puncak kariernya. Kisahnya dilanjutkan dengan pertunangan mereka di hari Valentine pada tahun 2015. How romantic! Tapi ternyata… mereka berpisah pada bulan Juli. Tangisan little monsters dapat terdengar di seluruh media sosial. Why???

Naomi Watts Liev Schreiber

Kadang, kita mudah percaya bahwa pasangan Hollywood yang hening di media berita berarti memiliki hubungan yang baik. Wrong! Setelah 11 tahun dan 2 anak, pasangan fotogenik ini memutuskan untuk berpisah. Karena mereka tidak pernah menikah, maka tidak ada proses perceraian yang panjang. It’s Chris Martin and Gwyneth Paltrow all over again!

Iggy Azalea Nick Young

Perpisahan Iggy dan Nick menjadi bahan pembicaraan yang hangat saat itu. Hal ini karena sang rapper sendiri yang menyatakan di Twitter bahwa perpisahan mereka dikarenakan Nick membawa wanita lain ke rumah mereka. Ia tertangkap basah melalui security camera. Oops! Yang lebih mengejutkan lagi, ada gosip lain yang menyebar saat tweet itu di post, yaitu si pemain basket juga selingkuh dengan mantan pacarnya yang sedang mengandung anaknya yang ke-2.So much drama!

Demi Lovato Wilmer Valderrama

Demi Lovato memulai hubungan dengan Wilmer Valderrama saat ia masih berumur 18 tahun. Mereka mengaku putus secara baik-baik, tetapi bukan berarti para lovators tidak sakit hati waktu mendengar beritanya. Setelah 6 tahun bersama, penyanyi dan aktor ini menyatakan bahwa mereka lebih baik sebagai sahabat dibandingkan pasangan. Tapi Cosmo belum siap!

Taylor Swift Calvin Harris

Taylor Swift sering menjadi bahan celaan media akibat romansanya yang hanya bisa bertahan selama beberapa bulan. Namun dengan Calvin Harris, penyanyi yang baru merayakan ulang tahunnya yang ke-27 ini membuktikkan bahwa ia juga bisa menjalani sebuah long term relationship. Well, setidaknya selama 15 bulan. Tay-tay dan sang DJ akhirnya memutuskan berpisah, menghapus segala bukti keterkaitan mereka dari media sosial, dan seluruh dunia pun dibuat gila. What’s happening?

Taylor Swift Tom Hiddleston

Oh… ternyata ini yang sedang happening. Hanya beberapa minggu setelah perpisahan mengejutkan dari Calvin, Taylor menggaet aktor Thor, Tom Hiddleston. Pada saat ini, sang mantan (Calvin Harris. Bukan Harry Styles atau John Mayer) sedang berkoar di Twitter mengenai keterlibatan si penyanyi kelahiran 1989 tersebut dalam lagu hits, How Deep is Your Love. Namun T-Swift tidak pernah berkomentar dan terus muncul di media dengan sang aktor (Tom Hiddleston. Bukan Taylor Lautner atau Jake Gyllenhaal). Setelah beberapa minggu, akhirnya pasangan dadakan ini putus. Fiuh… drama Calvin-Taylor-Tom reda juga untuk sekarang.

Amber Heard Johnny Depp

Proses perceraian Amber dan Johnny mungkin bisa dibilang perpisahan selebriti paling berantakan di 2016. Sang aktris menggugat perceraian dari aktor Pirates of the Caribbean pada bulan Mei. Namun, proses tersebut tersendat dengan klaim Amber bahwa sang suami melakukan kekerasan domestik padanya. Klaim ini dibentah mentah-mentah oleh Johnny dan teman-temannya. Sepertinya akan sulit mengetahui siapa yang berkata jujur. Cosmo harap masalah diantara mereka dapat cepat diselesaikan ya.

Brad Pitt Angelina Jolie

And the worst breakup of 2016 goes to… Brangelina! Awal kisah cinta mereka mungkin memang berawal dari perselingkuhan (saat itu Brad masih bersama aktris Jennifer Aniston), tetapi setelah 12 bersama, pasangan ini menjadi #couplegoals banyak orang. Pasangan yang bertemu di film Mr. & Mrs. Smith ini selalu terlihat serasi dan menawan di atas red carpet. Keluarga mereka yang besar dan kontribusinya kepada dunia menjadi acuan yang terlihat tepat. Sayangnya, perceraian mereka pun juga tidak mulus. Aktris berbibir seksi tersebut klaim bahwa sang suami merupakan pecandu alkohol yang suka menyakiti anak-anaknya. Cosmo belum move on dari perpisahan ini. Apakah Anda sudah? (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Instagram Various)

11 Tahun Bersama, Naomi Watts dan Liv Schreiber Putus

Angelina Jolie & Brad Pitt Cerai – Karena Selingkuh?

Lagi, Calvin Harris Marah di Twitter Soal Taylor Swift

Lady Gaga dan Taylor Kinney PUTUS!

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!