Ke Kantor Polisi, Nikita Mirzani Pakai Baju Ketat dan Menerawang

redaksi.co.id - Ke Kantor Polisi, Nikita Mirzani Pakai Baju Ketat dan Menerawang Nikita Mirzani kembali menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016) siang. Bintang film "Nenek...

60 0

redaksi.co.id – Ke Kantor Polisi, Nikita Mirzani Pakai Baju Ketat dan Menerawang

Nikita Mirzani kembali menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016) siang. Bintang film “Nenek Gayung” itu berencana menemui polisi untuk melanjutkan kasus perseteruannya dengan asisten Julia Perez, Lucky.

Kedatangan Nikita Mirzani kali ini kembali jadi sorotan. Pasalnya, janda dua anak itu mengenakan kemeja putih ketat dan menerawang. Beberapa pandangan orang yang melintas di teras Polres Jaksel pun langsung tertuju pada Nikita Mirzani.

Didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, Nikita Mirzani pun menceritakan tujuannya mendatangi polisi.

“Kedatangan kami mau laporkan balik saudara Lucky. Kami sudah menyimpan beberapa bukti untuk melakukan laporan balik,” kata Fahmi Bachmid.

Ia pun membawa beberapa alat bukti screenshot percakapan Whatsapp. Di situ, kata Fahmi, Lucky mengakui bahwa bukan Nikita-lah yang melakukan pemukulan.

“Ada bukti yang kami pegang beberapa percakapan di Whatsapp. Di situ Lucky bilang kalau bukan Niki yang melakukan (pemukulan). Makanya kami masuk dulu ya, untuk laporan,” ujar Fahmi Bachmid. (Ras)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!