Komentar Wakil Presiden Soal "Om Telolet Om"

redaksi.co.id - Komentar Wakil Presiden Soal "Om Telolet Om" Wakil Presiden Jusuf Kalla menyebut fenomena "Om Telolet Om" yang menjadi viral di media sosial dalam beberapa...

43 0

redaksi.co.id – Komentar Wakil Presiden Soal "Om Telolet Om"

Wakil Presiden Jusuf Kalla menyebut fenomena “Om Telolet Om” yang menjadi viral di media sosial dalam beberapa hari terakhir sebagai sesuatu yang “aneh tapi bagus”.

“Memang aneh, tapi itu bagus,” katanya di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Jumat.

Ia memperkirakan fenomena tersebut tidak tidak akan berlangsung lama, sama seperti demam permainan Pokemon beberapa waktu lalu.

“Sama dengan Pokemon. Sekarang ada yang masih main Pokemon enggak?” katanya yang langsung dijawab “tidak…!” oleh para wartawan yang memenuhi ruang pertemuan di Kantor Wakil Presiden.

Kalla memprediksi fenomena “Om Telolet Om” paling lama berlangsung sebulan. “Jadi memang fenomena itu hanya ingin ketenaran. Anak-anak ingin masuk TV, juga karena ada keunikan tersendiri,” katanya.

“Om Telolet Om” adalah lontaran anak-anak dan remaja untuk meminta sopir bus membunyikan klakson bus yang sudah dimodifikasi sehingga suaranya unik, yang kemudian menjadi perbincangan di kalangan pengguna media sosial, termasuk para musisi mancanegara.(ab)

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!