Juventus Incar Bintang Madrid dan Barca

redaksi.co.id - Juventus Incar Bintang Madrid dan Barca Jelang dibukanya jendela transfer musim dingin Eropa, Januari 2017, sejumlah klub terus mencari pemain yang akan didatangkannya. Juventus...

32 0

redaksi.co.id – Juventus Incar Bintang Madrid dan Barca

Jelang dibukanya jendela transfer musim dingin Eropa, Januari 2017, sejumlah klub terus mencari pemain yang akan didatangkannya. Juventus di antara klub yang tengah mencari pemain gelandang pasca ditinggalkannya Andrea Pirlo dan Paul Pogba.

Dilansir Marca, Jumat (23/12), Bianconeri dikabarkan siap menggelontorkan dana besar guna mendapatkan pemain tengah.

Toni Kroos dan Ivan Rakitic merupakan dua pemain yang menjadi incaran Juventus. Juara bertahan Seri A Italia itu bertekad membawa salah satu pemain tersebut ke Turin.

Itu setelah target utama Juventus, Marco Verratti berat untuk didatangkan karena sudah menandatangani perpanjangan kontrak bersama Paris Saint-Germain (PSG) hingga 2021.

Juventus memang termauk klub yang tak segan mengeluarkan uang besar guna mendapatkan pemain bintang. Juventus pernah melakukannya pada musim panas lalu saat mendatangkan Gonzalo Higuain dari Napoli dengan biaya transfer 90 juta euro.

Hal itu menunjukkan komitmen Juventus untuk memperkuat dominasinya di liga domestic dan bersaing di level Eropa.

Seperti diketahui, Kroos kini menjadi andalan di lini tengah Real Madrid. Duetnya bersama Luka Modric sejauh ini masih menjadi tumpuan bagi pelatih Zinedine Zidane.

Sedangkan Ivan Rakitic juga menjadi andalan di lini tengah Barcelona. Rakitic mampu menjadi tumpuan bagi pelatih Luis Enrique.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!