Nikita Mirzani Mengaku Sudah Maafkan Julia Perez, Tapi…

redaksi.co.id - Nikita Mirzani Mengaku Sudah Maafkan Julia Perez, Tapi... Setelah memberikan keterangan kepada penyidik Polres Jakarta Selatan, Jumat Siang (23/12) terkait kasus dugaan penganiayaan yang...

48 0

redaksi.co.id – Nikita Mirzani Mengaku Sudah Maafkan Julia Perez, Tapi…

Setelah memberikan keterangan kepada penyidik Polres Jakarta Selatan, Jumat Siang (23/12) terkait kasus dugaan penganiayaan yang ditujukan padanya.

Nikita Mirzani, akhirnya buka suara tentang perseteruannya dengan Julia Perez yang terjadi beberapa waktu lalu.

Nikita mengaku sudah memaafkan Jupe. Namun, dia masih belum bisa melakukan komunikasi dengan mantan istri Gaston Castano itu.

“Dari hati Niki yang paling dalam, Niki sudah memaafkan beliau (Jupe). Tapi untuk komunikasi memang belum ada sampai saat ini,” ujar Nikita.

Nikita menjelaskan bahwa dia masih belum menerima perkataan Jupe yang disampaikan melalui media sosial milik Jupe.

“Bukannya enggak mau komunikasi duluan ke beliau. Tapi di hati Niki masih belum bisa nerima aja omongannya yang kemarin di sosial media,” kata Nikita.

Meski Nikita sudah memaafkan Jupe, dia tidak akan mencabut laporannya. Lantaran, kasus hukum yang menimpa dirinya masih berlanjut di kepolisian.

“Walaupun Nikita sudah memaafkan beliau, tapi proses hukumnya masih berlanjut. Niki juga enggak cabut laporan yang Nikitabuat,” tutur Nikita kepada wartawan di depan kantor Polres Metro Jakarta Selatan.

(fata/gur)

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!