10 Pemain Paling Menjanjikan di 2017

redaksi.co.id - 10 Pemain Paling Menjanjikan di 2017 Mereka telah bermain di level tinggi, dan masih menunjukkan adanya potensi untuk berkembang. Inilah 10 pemain paling menjanjikan...

35 0

redaksi.co.id – 10 Pemain Paling Menjanjikan di 2017

Mereka telah bermain di level tinggi, dan masih menunjukkan adanya potensi untuk berkembang. Inilah 10 pemain paling menjanjikan di 2017.

OusmaneDembele(Borussia Dortmund):Penyerang asal Prancis ini merupakan pemain dengan potensi luar biasa yang sudah terlihat sejak kini. Setengah musim bermain di Dortmund telah memastikan semuanya: Kecepatan, ketangkasan, keahlian menggiring bola ke depan, bagus di kedua kaki, dan kemampuan membaca permainan.

Gianluigi Donnarumma (Milan):Menjadi pemain inti di usia 17 tahun, dan semua orang di Italia yakin bahwa dialah yang bakal menjadi penerus Buffon. Tentu saja, ia belum matang dan masih harus banyak belajar. Tetapi talenta naturalnya begitu besar dan kini tinggal masalah pengembangan, kerja keras dan konsistensi.

MarcosLlorente(Alaves):Sang pemain gelandang jebolan akademi Real Madrid ini dipinjamkan ke Alaves dan langsung menunjukkan potensinya. Ia tampak matang di lapangan, dan kemampuannya dalam membaca permainan akan menjadikannya saingan Casemiro di masa depan.

GabrielJesus(Manchester City): Dia telah menjadi penghuni tetap skuad utama Brazil yang diasuh oleh Tite. Dan melihat situasi di Manchester City, di mana Guardiola hanya memiliki Aguero dan Iheanacho di barisan terdepan, mungkin tahun depan adalah waktu yang pas bagi Jesus untuk bersinar.

MahmoudDahoud(Borussia Monchengladbach): Meski Gladbach saat ini bukanlah tim yang bermain baik, tak bisa dipungkiri bahwa Dahoud merupakan aset besar di tim tersebut. Pemain gelandang Jerman ini berlari ke segala penjuru lapangan, bisa memainkan bola dari lini belakang, dan juga pembaca permainan yang baik.

AmadouDiawara(Napoli):Pada bursa transfer musim panas lalu, pemain ini sempat menjadi rebutan beberapa klub besar Eropa. Namun pada akhirnya, Napoli lah yang berhasil mendapatkannya. Saat ini,Maurizio Sarrimasih memilihJorginhosebagai pilihan pertama, namun perkembangan Diawara semakin memperbesar peluang dirinya untuk bisa tampil di sisi Jorginho. Keahliannya adalah: kemampuan merebut bola, umpan jarak jauh, dan penempatan posisi yang luar biasa untuk ukuran anak berusia 19 tahun.

GonaloGuedes(Benfica):Guedes kini telah menjadi komponen penting dalam skuad Benfica. Berperan sebagai pemain sayap, ia diberikan banyak kebebasan di lapangan. Dan dengan kenyataan bahwa ia bisa menerima bola di sisi lapangan manapun dan lantasmengolahnya, Guedes adalah momok bagi lawan-lawannya.

FranckKessie(Atalanta):Pemain tengah asal Pantai Gading ini menunjukkan mobilitas yang tinggi di lapangan tengah, kemampuan mempenetrasi ke pertahanan lawan, plus mengeksekusi bola. Dia adalah pemain ‘box-to-box’ terbaik di masa depan.

MoussaDembele(Celtic):Sang pemain asal Prancis ini telah menujukkan kebolehannya di Fulham, dan kini melakukan hal yang sama di Celtic. Dembele adalah pemain depan yang selalu bergerak. Ia juga cepat dan agresif, kualitas yang diperlukan seorang penyerang haus gol.

MarcusRashford(Manchester United):Persaingan antar para pemain di MU begitu ketat, namun kapanpun Rashford mendapat kesempatan bermain, ia selalu tampil cemerlang. Ia punya kemampuan untuk melewati pemain lawan, dan berkepala dingin untuk urusan penyelesaian akhir. Di luar itu, ia adalah harapan bagi sepak bola Inggris.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!