Selain Anak Jalanan, Stefan William Keren di Sinetron Ini

redaksi.co.id - Selain Anak Jalanan, Stefan William Keren di Sinetron Ini Sebelum membintangi sinetron Anak Jalanan, sebenarnya Stefan William sudah membintangi 10 judul sinetron berbeda. Hanya...

39 0

redaksi.co.id – Selain Anak Jalanan, Stefan William Keren di Sinetron Ini

Sebelum membintangi sinetron Anak Jalanan, sebenarnya Stefan William sudah membintangi 10 judul sinetron berbeda. Hanya saja, penampilannya sebagai Boy di sinetron Anak Jalanan sangat berkesan dan membuatnya memiliki banyak penggemar.

Beberapa sinetron yang dibintangi Stefan William dan populer adalah Arti Sahabat, Akibat Pernikahan Dini, Yang Muda yang Bercinta, dan Siti Bling Bling. Bisa dibilang sinetron kedua Stefan, Arti Sahabat adalah awal ketenarannya.

Penampilannya dengan Yuki Kato begitu memikat. Dalam sintron ini Stefan berperan sebagai Yudha. Karena populerannya, sinetron ini dibuat hingga 2 musim. Yuki Kato dan Stefan sangat kompak di sinetron Arti Sahabat.

Sinetron Akibat Pernikahan Dini menempatkan Stefan kembali sebagai pemain utama. Kali ini dia beradu peran dengan Nasya Marcella. Sedangkan di sinetron Yang Muda yang Bercinta, Stefan ikut bersinar bersama Christian Sugiono dan Alyssa Soebandono.

Suami Celine Evangelistina ini pamit dari sinetron Anak Jalanan melalui akun Instagram pribadinya. Stefan mengunggah sebuah video singkat yang berisi sederet potret kebersamaannya dengan pemain dan tim produksi sinetron. Bukan tanpa alasan Stefan William memutuskan untuk hengkang dari sinetron yang membesarkan namanya tersebut.

Stefan ingin berkembang dengan kembali syuting film layar lebar. Menurut manajernya, syuting dilakukan di luar kota Jakarta. Jadi, akan sulit bagi Stefan William jika harus tetap membintangi sinetron Anak Jalanan sambil syuting film layar lebar.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!