Penonton Film Hangout Membludak, Raditya Dika Cetak Rekor

redaksi.co.id - Penonton Film Hangout Membludak, Raditya Dika Cetak Rekor Film Hangoutbisa dibilang sukses di pasaran. Hal tersebut lantaran film ini sanggup meraup 121 ribu penonton...

37 0

redaksi.co.id – Penonton Film Hangout Membludak, Raditya Dika Cetak Rekor

Film Hangoutbisa dibilang sukses di pasaran. Hal tersebut lantaran film ini sanggup meraup 121 ribu penonton dalam satu hari. Ditanya mengenai hal tersebut Raditya Dika mengaku tak menyangka penonton filmnya bisa ‘meledak’.

“Nggak nyangka banget, deh. Pertama, karena menurut saya sih ini main di genre yang baru, thriller comedy. Biasanya selama ini kan bikin film selalu cinta-cintaan. Tapi ternyata diapresiasinya sebanyak itu. Lebih banyak dari film cinta-cintaan,” ujar Raditya Dika.

Dari instagram resmi film Hangout, hari ini (24/12) film tersebut akan mengepakkan sayap lebioh lebar. Ya, Hangout akan menambah layar dan akan bermain di 280 lebih layar di Indonesia. Raditya Dika sendiri mengakui bahwa 121 ribu penonton dalam satu hari merupakan rekor seumur hidupnya selama membuat film.

Sementara itu Raditya Dika pun menjelaskan tentang faktor yang membuat filmnya bisa sukses. “faktornya mungkin beda, karena orang Indonesia suka banget hal-hal yang beda. Jadi ini yang buat orang tertarik nonton film ini karena beda banget dari yang lain-lain. Lalu yang kedua, komedinya juga fresh. Jadi belum ada orang yang menertawakan kehidupan asli dari pemain-pemainnya,” jelas Raditya Dika lebih dalam.

Raditya Dikapun mengungkapkan harapan kedepannya untuk film Hangout. Dirinya berharap makin banyak orang yang menonton film tersebut. Di hari kedua, penonton film Hangout mencapai 140.000.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!