Rupanya, Iis Dahlia Tak Mau Ketinggalan Gosip di Social Media

redaksi.co.id - Rupanya, Iis Dahlia Tak Mau Ketinggalan Gosip di Social Media Mempunyai anak yang mulai beranjak remaja dimanfaatkan oleh pedangdut Iis Dahlia untuk mengetahui apa...

40 0

redaksi.co.id – Rupanya, Iis Dahlia Tak Mau Ketinggalan Gosip di Social Media

Mempunyai anak yang mulai beranjak remaja dimanfaatkan oleh pedangdut Iis Dahlia untuk mengetahui apa saja yang sedang ramai di media sosial. Tapi, hal tersebut malah dibuat ledekan oleh sang putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita.

“Mama sok gaul. Pokoknya dia itu enggak mau ketinggalan kalau media sosial. Misalnya kami punya apa dia harus punya juga. Terus habis itu dia enggak mau ketinggalan berita. Tanya, ‘kak ada gosip apa?’ Gitu,” beber Salsha, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

Iis Dahlia pun memberi pembelaan dan mengatakan bahwa itu semua agar ia tak ketinggalan zaman.

“Ya dong harus biar aku tahu apa yang menjadi tren di anak muda, supaya aku enggak ketinggalan. Karena kan anak-anak aku ini jadi biar tahu aja sebenarnya ngapain sih ini ABG-ABG sekarang,” tutur wanita 44 tahun itu.

Menjelang perayaan tahun baru, Iis Dahlia juga telah merencanakan kegiatan untuk merayakan pergantkan tahun itu. Juri D’Academy Asia 2 ini mengungkapkan hanya acara sederhana saja.

“Mau di rumah aja ngumpul keluarga. Barbeque-an ketawa-ketawa. Hal yang jarang kami lakukan. Karena kalau keluar sudah banyak orang. Yang ada kita enggak enjoy. Banyak yang minta foto,” jelas Iis Dahlia.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!