Arema Resmi Tunjuk Aji Santoso Jadi Pelatih Anyar

redaksi.co.id - Arema Resmi Tunjuk Aji Santoso Jadi Pelatih Anyar Arema FC resmi menunjuk Aji Santoso sebagai pelatih baru, Sabtu (24/12/2016) di markas Arema di Jalan...

28 0

redaksi.co.id – Arema Resmi Tunjuk Aji Santoso Jadi Pelatih Anyar

Arema FC resmi menunjuk Aji Santoso sebagai pelatih baru, Sabtu (24/12/2016) di markas Arema di Jalan Kertanegara, Malang, Jawa Timur. Aji akan dibantu empat asisten pelatih yang siap membantunya menangani Singo Edan.

Yang menarik, tim pelatih tersebut berisi sederet legenda Arema. Mereka adalah Joko Susilo (Gethuk), Kuncoro, Singgih Pitono, dan Yanuar Hermansyah sebagai asisten pelatih Arema. Aji sendiri mengaku bangga dan berterima kasih atas kepercayaan manajemen Singo Edan.

Dengan komposisi tim pelatih yang ada untuk saat ini, Aji sangat optimistis. Mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 ini bertekad mengembalikan spirit Arema seperti era Galatama lalu.

“Semangat bertarung dan tidak mudah menyerah harus dikembalikan, di mana-mana Arema harus memiliki mental tidak pernah takut,” ujarnya.

Sementara itu, Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan Aji Santoso cs direkrut untuk mengembalikan karakter Arema. Menurut dia, Singo Edan dikenal memiliki semangat bertanding, militansi, serta gaya bermain bola khas Malang.

“Ini generasi emas, mereka yang pernah membesarkan Arema. Kami ingin mengembalikan karakter Arema,” ujar Ruddy.

“Kami harapkan lebih dari itu, bisa 10 tahun, supaya program dan DNA juara bisa tercapai. Nanti minimal masuk AFC,” jelasnya.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!