Main Sinetron, Arafah Masuk Pendatang Baru Infotaiment Award 2017

redaksi.co.id - Main Sinetron, Arafah Masuk Pendatang Baru Infotaiment Award 2017 Keluar sebagai juara dua di SUCA, Arafah Rianti mulai kebanjiran job. Tidak hanya sebagai komika,...

37 0

redaksi.co.id – Main Sinetron, Arafah Masuk Pendatang Baru Infotaiment Award 2017

Keluar sebagai juara dua di SUCA, Arafah Rianti mulai kebanjiran job. Tidak hanya sebagai komika, tapi juga mulai merambah layar lebar dan layar kaca. Aktingnya di sinetron Nongkrong di Warung Kopi langsung membawanya masuk nominasi Pendatang Baru Infotaiment Award 2017.

Perempuan asal Depok Arafah Rianti mengawali kariernya dalam dunia entertainmen dari komika. Keluar sebagai runner up Stand up Comedy Academy 2 (SUCA) Indosiar. Kini namanya mulai banyak dikenal di masyarakat.

Menjadi juara 2 Stand Up Comedy Academy (SUCA) 2 di Indosiar merupakan sebuah kebanggaan sendiri untuk Arafah Rianti. Namun, dalam sebuah wawancara dirinya mengaku tak menyangka bahwa bisa terjun ke dunia sinetron.

Adalah Nongkrong di Warung Kopi, sinetron perdana Arafah bersama dengan empat komika jebolan SUCA lainnya, yakni Cemen, Lolox, Jui dan Ephy. Arafah sendiri akan berperan sebagai Arafah dalam sinetron ini.

Dalam sebuah wawancara, Arafah menjelaskan bahwa dirinya berperan sebagai keponakan tante Wina yang diperankan oleh Fanny Fabriana. Karakternya sendiri ia mengaku sebagai seorang yang genit dan jatuh cinta pada salah satu pemeran di sana.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!