Lampard Buka Peluang Pulang ke Chelsea

redaksi.co.id - Lampard Buka Peluang Pulang ke Chelsea Frank membuka pintu hatinya untuk kembali ke . Namun, dia tidak mau terburu-buru menyepakati kontrak dengan manajemen The...

37 0

redaksi.co.id – Lampard Buka Peluang Pulang ke Chelsea

Frank membuka pintu hatinya untuk kembali ke . Namun, dia tidak mau terburu-buru menyepakati kontrak dengan manajemen The Blues (julukan Chelsea).

Bulan lalu, Lampard baru sja meninggalkan New York City, klub yang dibelanya dalam dua musim terakhir. Untuk saat ini, Lampard menjadi pemain dengan status bebas transfer.

Pria berusia 38 tahun tersebut menghabiskan 13 tahun kariernya bersama The Blues. Namun pada 2014, Lampard hengkang dari Stamford Bridge karena tidak mendapat perpanjangan kontrak.

“Saya dan John Terry (kapten Chelsea) merupakan pemain Chelsea sejak awal. Apapun yang terjadi, dalam kapasitas tertentu, saya akan berada di Apakah itu mendapat tiket untuk menonton pertandingan merepa, atau yang lain, saya tidak tahu,” katanya, dikutip dari Sports Mole.

Hingga saat ini, sendiri masih menunggu tawaran dari The Blues. Gelandang asal Inggris itu sangat berharap bisa kembali ke Stamford Bridge Stadium.

“Saya masih menunggu kontrak selama lima tahun dari , mereka belum melayangkan panggilan. Kami biasa mudah mendapatkannya,” ucap mantan gelandang Manchester City tersebut.

“Namun, saya santai saja. Saya tidak terburu-buru. Lebih baik, saya berpikir, ‘Apa yang harus saya lakukan sekarang?’ Saya santai dan jika waktunya datang, saya akan mengambilnya,” ujar mengakhiri.

© Frank Lampard (AFP/KEVORK DJANSEZIAN) Frank Lampard

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!