‎Jasa Marga Sediakan Tempat Istirahat Tambahan di Masa Liburan

redaksi.co.id - ‎Jasa Marga Sediakan Tempat Istirahat Tambahan di Masa Liburan Jasa Marga menyediakan tempat istirahat tambahan di masa liburan Natal dan Tahun Baru. Volume transaksi...

36 0

redaksi.co.id – ‎Jasa Marga Sediakan Tempat Istirahat Tambahan di Masa Liburan

Jasa Marga menyediakan tempat istirahat tambahan di masa liburan Natal dan Tahun Baru. Volume transaksi yang tercatat GT Cikarang Utama pada Sabtu (23/12) arah Cikampek yaitu sebanyak 101.822 atau naik sebesar 14,8 persen dibandingkan dengan lalu lintas harian rata-rata (LHR) normal (88.668 kendaraan) dan naik 0,002 persen dari prediksi (101.568 kendaraan).

“Pada liburan Natal dan Tahun Baru kali ini, untuk mengantisipasi kebutuhan pengguna jalan, Jasa Marga menyediakan parking bay, tempat istirahat tambahan yang hanya menyediakan tempat parkir, toilet dan mushalla,” ujar AVP Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Heru, Sabtu (24/12).

Ada tiga titik parking bay yang disediakan. Masing-masing berada di kilometer 18+000, kilometer 41+00, dan kilometer 59+00. Dwimawan menyebut penyediaan parking bay ini merupakan bagian dari peningkatan pelayanan yang terus dilakukan Jasa Marga.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!