Ibrahimovic Berpeluang jadi Staf Pelatih MU

redaksi.co.id - Ibrahimovic Berpeluang jadi Staf Pelatih MU Zlatan Ibrahimovic tak butuh waktu lama untuk mengambil hati Manchester United. Belum genap enam bulan berkostum The Red...

30 0

redaksi.co.id – Ibrahimovic Berpeluang jadi Staf Pelatih MU

Zlatan Ibrahimovic tak butuh waktu lama untuk mengambil hati Manchester United. Belum genap enam bulan berkostum The Red Devil, Ibra sudah mendapatkan kepercayaan lebih dari pelatih dan manajemen MU.

Dikutip dari Sport Mole, Sabtu (25/12), Ibra sudah ditawarkan untuk menjadi staf pelatih masa depan untuk Jose Mourinho di MU. Harian Daily Star menyebut Setan Merah sangat menyukai kepemimpinan striker asal Swedia tersebut.

Potensi besar Ibra yang masih bisa dieksploitasi MU dari Ibrahimovic adalah mental ingin selalu menang. Pemain berusia 35 tahun itu memang pemain yang punya ambisi besar.

Hal itu selalu terlihat selama ia memperkuat Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, Paris Saint Germain sampai kini MU.

Sebelum menjadikannya sebagai asisten pelatih, klub yang bermarkas di Old Trafford masih ingin diperkuat Ibra sebagai pemain. Kontrak Ibrahimovic hanya berdurasi 12 bulan sejak Juni lalu. Dan MU meyakini Ibra masih kuat untuk beberapa tahun ke depan.

Ketajaman Ibrahimovic juga masih terjaga. Mulanya banyak prediksi Ibra akan kesulitan beradaptasi dengan kerasnya Liga Primer Inggris. Tapi nyatanya pemain terbaik Swedia tersebut sampai pekan ke 17 mampu mencetak 11 gol.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!