Pemeran Princess Leia, Carrie Fisher Terkena Serangan Jantung Saat Berada di Pesawat

redaksi.co.id - Pemeran Princess Leia, Carrie Fisher Terkena Serangan Jantung Saat Berada di Pesawat Pemeran Star Wars, Carrie Fisher saat ini berada di perawatan intensif karena...

23 0

redaksi.co.id – Pemeran Princess Leia, Carrie Fisher Terkena Serangan Jantung Saat Berada di Pesawat

Pemeran Star Wars, Carrie Fisher saat ini berada di perawatan intensif karena terkena serangan jantung saat terbang dari London ke Los Angeles.

Seorang penumpang melakukan CPR kepada aktris 60 tahun tersebut setelah ia mengalami gagal jantung di sebuah maskapai penerbangan Amerika, kemarin, lapora TMZ.

Aktris Anna Akana berada di pesawat yang sama saat Carrie mengalami gagal jantung dan ia mengungkapkan situasi tersebut di sebuah rangkaian tweet di Twitter.

Akana menulis bahwa Carrie Fisher tidak bernafas “sekitar 10 menit” dan CPR kemudian dilakukan ketika pesawat mendarat di Airport di Los Angeles.

Putri dari Carrie, Billie Lourd, dan anjing kesayangannya Gary kemudian terlihat di UCLA Pusat Kesehatan dimana bintang tersebut dirawat secara intensif.

Namun menurut kabar dari saudaranya, Todd Fisher ia sekarang kondisinya sudah mulai stabil.

Dalam sebuah rekaman suara yang di rilis dari pesawat tersebut sang pilot mengatakan kepada kontrol lalu lintas udara bahwa mereka sedang membantu Carrie.

Ia mengatakan: “Mereka sedang menangani dia (Carrie Fisher) sekarang dan kami akan mendudukannya dalam waktu dua menit.”

Carrie sekarang masih bernafas menggunakan ventilator di UCLA Medical Center di Los Angeles.

Menurut laporan dari AS, Carrie jatuh sakit 15 menit sebelum mendarat.

Beruntung ada kru darurat yang berada di pesawat tersebut sehingga bisa melakukan CPR.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!