Ria Irawan dan Kisah Asmara 11 Tahun Tertunda

redaksi.co.id - Ria Irawan dan Kisah Asmara 11 Tahun Tertunda Kabar bahagia datang dari Ria Irawan. Pasalnya, Ria resmi menikah denganMayky Wongkar, yang tidak lain adalah...

36 0

redaksi.co.id – Ria Irawan dan Kisah Asmara 11 Tahun Tertunda

Kabar bahagia datang dari Ria Irawan. Pasalnya, Ria resmi menikah denganMayky Wongkar, yang tidak lain adalah mantan asistennya sendiri. Ria dan Mayky menikah pada Jumat, 23 Desember 2016 di KUA Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada pukul 09.05 WIB.

Diakui Ria, Mayky adalah sosok yang berperan cukup besar dalam mengurus segala hal tentang kariernya di industri hiburan. 11 tahun sudah Mayky setia menemani Ria dalam keadaan suka maupun duka.

Ternyata sudah cukup lama Mayky meminta Ria menjadi istrinya. Pun tercatat sudah empat kali anak aktris senior Ade Irawan itu menolaknya. Namun, kondisi itu tak menyurutkan semangat Mayky. Terbukti mereka kini sudah resmi sebagai sepasang suami istri.

Penolakan Ria terhadap lamaran Mayky cukup beralasan. Menurut Ria, kondisi kesehatannya yang kerap menurun saat menjalani kemotrapi adalah pemicunya. Sebagai pejuang kanker, Ria memang membutuhkan sosok yang setia menemaninya dalam segala keadaan. Dan ternyata, Mayky Wongkar mampu melakukannya.

© Provided by Kreative Media Karya Online Ria Irawan, Mayky Wongkar, dan Ade Irawan (Adrian Putra/Bintang.com)

Setelah menggelar pesta pernikahan yang sederhana, Ria rencananya akan melakukan umroh dengan sang suami dan berbulan madu di Mesir. Sebelumnya, proses kemoterapi harus dihadapi Ria pekan depan. Sebab diakuinya, ada kanker kecil yang muncul di rongga perutnya.

“Saya minta doa tanggal 27 ini mau kemo. Karena kanker kecil muncul di perut. Makanya saya mau nikah. Biar nanti pas umrah bisa berdua sama Mayky, sudah halal,” kata Ria.

Sebagai suami, Mayky pun mengaku siap mendampingiRia Irawan di segala kondisi. “Selalu lah. Kalau menemani, atau apapun yang berbau perikemanusiaan ya harus,” ceplos Mayky Wongkar.

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!