Marshmello Jelas Bukan Martin Garrix, Ini Buktinya

redaksi.co.id - Marshmello Jelas Bukan Martin Garrix, Ini Buktinya Di balik karya-karyanya yang luar biasa, DJ Marshmello membuat penasaran publik lantaran penampilannya yang selalu mengenakan penutup...

40 0

redaksi.co.id – Marshmello Jelas Bukan Martin Garrix, Ini Buktinya

Di balik karya-karyanya yang luar biasa, DJ Marshmello membuat penasaran publik lantaran penampilannya yang selalu mengenakan penutup kepala.Namun ada yang berpendapat bahwa dia sebenarnya adalah Martin Garrix.

Namunsepertinya anggapan ini harus benar-benar gugur. Pasalnya, dua DJ fenomenal ini sempat beberapa kali muncul bersama dalam satu kesempatan.

It’s hard to find good photographers these days

A photo posted by marshmello [] (@marshmellomusic) on Dec 23, 2016 at 12:24pm PST

Sabtu (24/12/2016) Marshmello mengunggah foto unik di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, dia tampak berpose di depan kamera, danyang berperan sebagai fotografer tak lain adalah Martin Garrix.

“Susah menemukan fotografer bagus sekarang,” demikian terjemahan caption yang ditulis oleh Marshmello dalam postingan tersebut. Tentu saja postingan langsung mengundang berbagai reaksi dari fans Marshmello dan Martin Garrix.

Kebersamaan ini bukan yang pertama kali ditunjukkan kedua DJ ini. Selama ini memang telah beredar banyak foto yang menunjukkan bahwa dua orang ini adalah tokoh yang berbeda orang.

Selain Martin Garrix, ada beberapa nama musisi yang sempat disebut-sebut sebagai sosok di balik topeng Marshmello.Dia pernah membuka penutup kepalanya di atas panggung, dan menunjukkan bahwa dia adalah Tiesto. Namun ternyata hal itu hanya cara Tiestountuk memberikan kejutan pada fans. Selain itu nama Silento dan Dotcom juga disebut-sebut sebagai pria di balik sosok berkostum serba putih itu.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!