Aming Targetkan Punya Momongan Tahun Depan

redaksi.co.id - Aming Targetkan Punya Momongan Tahun Depan Tahun baru harapan baru, begitulah yang diinginkan Aming bagi rumah tangganya dengan Evelyn Nada Anjani di 2017. Aming...

31 0

redaksi.co.id – Aming Targetkan Punya Momongan Tahun Depan

Tahun baru harapan baru, begitulah yang diinginkan Aming bagi rumah tangganya dengan Evelyn Nada Anjani di 2017. Aming sangat berharap dengan kehadiran anak di tengah-tengah keluarga kecilnya.

“Tahun depan targetnya (momongan). Semoga dikabulkan,” harapAming, saat ditemui di kediaman Ria Irawan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016).

Namun Aming mengakui, bukan perkara mudah buatnya dan sang istri untuk memiliki momongan. Maklum, Evelyn sempat keguguran di kehamilan pertamanya.

“Butuh pengorbanan untuk waktu untuk diajuga. Biar enggak ada kendala,” ujar bintang film Doa yang Mengancam tersebut.

Untuk itu, Evelyn ingin mematangkan segala persiapan untuk menjalani program hamil. Salah satunya mengecek kesehatan, terutama rahimnya agar tak mengalami keguguran seperti kehamilan pertamanya.

“Kami jatuhnya program kehamilan, tapi enggak terapi gitu. Paling kami lebih rencanakan biar lebih matang, kesehatannya dicek, sebelum dibikin benar-benar dicek dulu semuanya,” kata Evelyn.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!