‎Punya Banyak Gebetan, Sampai Kapan Tessa Kaunang Menjanda?

redaksi.co.id - ‎Punya Banyak Gebetan, Sampai Kapan Tessa Kaunang Menjanda? Sejak menyandang status janda dua tahun lalu, Tessa Kaunang mengaku kerap didekati banyak pria. Namun, dua...

31 0

redaksi.co.id – ‎Punya Banyak Gebetan, Sampai Kapan Tessa Kaunang Menjanda?

Sejak menyandang status janda dua tahun lalu, Tessa Kaunang mengaku kerap didekati banyak pria. Namun, dua ibu dua anak itu mengaku belum mau menanggapi serius pria di sekelilingnya.

“Yang coba dekatin banyak dong. Cuma masalahnya, saya belum mau fokus ke situ, hanya berteman dan saling kenal satu sama lain aja dulu,” kata Tessa Kaunang di Jakarta baru-baru ini.

Faktor trauma kegagalan rumah tangganya dengan Sandy Tumiwa, sempat disebut-sebut sebagai alasan Tessa Kaunang betah menjanda. Namun lagi-lagi, pesinetron “Metropolis” itu membantahnya.

“Trauma sih enggak. Cuma sekarang lebih berhati-hati dan selektif mencari orang. Soalnya saya single mother dengan dua anak, ibaratnya yang mau harus sepaket. Harus sayang ke anak-anak juga, enggak ke saya doang,” ujar Tessa Kaunang.

Oleh karena itu, Tessa Kaunang mengaku tak mau terburu-buru mengambil keputusan menikah lagi. “Kalau ditanya kapan ingin menikah lagi, belum tahu. Karena memang belum terpikir dalam waktu dekat untuk melepas masa menjanda,” ucap artis 40 tahun itu. (Ras)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!