Yamaha Buka Peluang Lorenzo Kembali

redaksi.co.id - Yamaha Buka Peluang Lorenzo Kembali Lin Jarvis memberikan pernyataan menarik terkait Jorge Lorenzo. Bos Yamaha itu membuka peluang Lorenzo kembali memperkuat timnya di masa...

45 0

redaksi.co.id – Yamaha Buka Peluang Lorenzo Kembali

Lin Jarvis memberikan pernyataan menarik terkait Jorge Lorenzo. Bos Yamaha itu membuka peluang Lorenzo kembali memperkuat timnya di masa mendatang.

Lorenzo pindah ke Ducati musim ini setelah membela Yamaha setelah sembilan musim. Ia mengaku ingin mencari tantangan baru setelah tiga kali menjadi juara dunia bersama Yamaha.

Musim ini pencapaian Lorenzo juga tidak buruk. Ia mampu finis di posisi ketiga klasemen di bawah Marc Marquez dan Valentino Rossi.

“Pintu Yamaha selalu terbuka untuknya. Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi masa depan,” kata Jarvis seperti dilansir Motorcyclenews.

“Yamaha dan Lorenzo punya banyak kenangan indah. Dan jika takdir menginginkan dia kembali, maka kami akan mendengarkannya,” ujar Jarvis antusias.

Jarvis juga tak menampik Lorenzo merupakan salah satu pembalap terbaik yang dimiliki Yamaha. “Saat Lorenzo sedang dalam mood terbaik, maka dia tidak tersentuh. Semua pesaingnya tahu itu,” kata Jarvis.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!