Rumah Tangga Diterpa Kabar Miring, Olla Ramlan Tunjukkan Ini

redaksi.co.id - Rumah Tangga Diterpa Kabar Miring, Olla Ramlan Tunjukkan Ini Sosok Olla Ramlanbelakangan tengah menjadi perbincangan hangat publik. Rumah tangganya diterpa gosip tak sedap setelah...

46 0

redaksi.co.id – Rumah Tangga Diterpa Kabar Miring, Olla Ramlan Tunjukkan Ini

Sosok Olla Ramlanbelakangan tengah menjadi perbincangan hangat publik. Rumah tangganya diterpa gosip tak sedap setelah sang suami, Aufar Hutapea, dikabarkan tepergok dugem dengan wanita lain di Kota Medan.

Meski sudah menanggapi kabar tersebut dengan santai, bukan berarti Olla Ramlan lepas dari sorotan. Belakangan, ada video yang mirip dengan dirinya sedang mengamuk viral di dunia maya.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Olla Ramlan dan Aufar Hutapea saat ijab kabul (Foto:Instagram)

Dari video yang terekam secara amatir itu terdengar suara teriakan dari seorang wanita yang diduga adalah Olla Ramlan. Sayangnya, dengan pencahayaanyang tak maksimal, video tersebut hanya sekilas menampakkan wajah seorang wanita yang diduga adalah Olla.

Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak Olla Ramlan terkait video amatir tersebut. Mantan istri Alex Tian itu malah semakin sering memperlihatkan kemesraannya dengan keluarga kecilnya di media sosial.

Seolah ingin menunjukkan kepada publik bahwa rumah tangganya dalam kondisi baik-baik saja. Seperti kali ini, Olla Ramlan mengunggah sebuah video ke Instagram Story-nya, kala ia tengah berjalan-jalan di sebuah mal bersama suami dan anak-anaknya.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Olla Ramlan dan keluarga.

Olla Ramlan bahkan terlihat mencium putri kecilnya, Aleena, yang tengah bergelendot manja dalam gendongan Aufar.

Sejak beredarnya kabar tersebut, Olla Ramlanpun diketahui langsung banjir dukungan dari banyak pihak yang mendoakan agar rumah tangganya dengan Aufar langgeng selamanya.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

Salah satunya seperti diutarakan @evalonikasophia, “Semoga rumah tangganya diberkahi Allah selalu, sampai maut memisahkan..aminn“.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!