Jadi Ibu Baru, Chelsea Olivia: Menakutkan

redaksi.co.id - Jadi Ibu Baru, Chelsea Olivia: Menakutkan Peran sebagai seorang ibu baru dinikmati Chelsea Oliviadalam tiga bulan terakhir setelah melahirkan putri kecilnya, Nastusha Olivia Alinskie,...

39 0

redaksi.co.id – Jadi Ibu Baru, Chelsea Olivia: Menakutkan

Peran sebagai seorang ibu baru dinikmati Chelsea Oliviadalam tiga bulan terakhir setelah melahirkan putri kecilnya, Nastusha Olivia Alinskie, 9 September 2016 lalu. Sejak itu, kehidupan Chelsea dan sang suami, Glenn Alinskie semakin terasa sempurna.

Namun, sebagai orangtua baru, pasangan yang menikah pada 3 Oktober 2015 itu masih kebingungan dalam mengurus dan membesarkan sang buah hati. Chelsea Olivia bahkan mengakui bahwa masa-masa awal menjadi ibu merupakan hal yang menyenangkan, sekaligus menakutkan.

“Yang pasti menjadi ibu itu beda banget dari pas single. Aku juga enggak pernah tahu gimana rasanya punya anak, enggak pernah kebayang gimana ngurus anak. Jadi seorang ibu itu menyenangkan, tapi juga menakutkan,” ucap Chelsea Olivia di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rupanya, banyak hal yang tak dimengerti oleh Chelsea Olivia dari perilaku sang bayi. “Kayak bingung, sedikit-sedikit, kenapa ya begini, kok begini, kok begitu,” tambah perempuan yang lahir pada 29 Juli 1994 itu.

Jika sudah kebingungan seperti itu, siapa lagi yang ia andalkan selain sang ibu? Menurut Chelsea Olivia, meski setiap orang punya cara masing-masing dalam membesarkan anak, tetapi sang ibu lah yang jauh lebih berpengalaman dari dirinya.

“Yang pastinya nanya sama ibu sendiri. Jadi apapun saya percaya yang saya alami, sudah dialami sama mereka. Mungkin sekarang zaman canggih, berbeda dari mereka, cuma tetap saja saya percaya mereka,” Chelsea Oliviamengakhiri. (Rin)

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!