Ketika Pemain MU dan City Rayakan Natal Bersama

redaksi.co.id - Ketika Pemain MU dan City Rayakan Natal Bersama Manchester United (MU) dan Manchester City boleh saja memiliki rivalitas di Liga Ingggris. Namun, ketika Natal,...

43 0

redaksi.co.id – Ketika Pemain MU dan City Rayakan Natal Bersama

Manchester United (MU) dan Manchester City boleh saja memiliki rivalitas di Liga Ingggris. Namun, ketika Natal, para pemain dari MU dan City malah tampak menghabiskan waktu bersama.

Tidak adanya libur Natal di kompetisi Liga Inggris membuat para pemain asing tidak pulang ke kampung halaman. Adalah pemain-pemain asal Argentina yang berinisiatif mengadakan acara berkumpul bersama keluarga mereka.

Dalam sebuah foto di media sosial, terlihat dua pemain City, Nicolas Otamendi dan Sergio Aguero serta dua pemain MU, Sergio Romero, Marcos Rojo, dan Funes Mori yang memperkuat Everton. Lima pemain ini berasal dari Argentina.

Sejak awal mereka sudah menjadwalkan diri untuk berkumpul bersama ketika malam Natal. Hal itu dilakukan agar suasana Natal di Argentina seolah terasa seperti di Inggris, tempat mereka merantau.

Feliz navidad para todos

A photo posted by Twitter Oficial: @Notamendi30 (@nicolasotamendi30) on Dec 24, 2016 at 7:08pm PST

Dalam foto-foto yang diunggah Otamendi di akun media sosial Instagram terlihat mereka begitu akrab. Para pemain asal Argentina itu juga mengajak keluarga mereka dalam pertemuan itu. Mereka juga begitu mesra dengan pasangannya.

MU, City, dan Everton bakal melakoni Boxing Day, laga lanjutan Liga Inggris yang berlangsung sehari setelah Natal (26 Desember 2016). MU berhadapan dengan Sunderland di Old Trafford, sedangkan City bertandang ke markas Hull City. Sementara Everton melawan tuan rumah Leicester City.

Hoy no hay falso asado je

A photo posted by Twitter Oficial: @Notamendi30 (@nicolasotamendi30) on Dec 24, 2016 at 1:14pm PST

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!