Ingin Hidup Tenang, Nikita Mirzani Bosan Berurusan dengan Polisi

redaksi.co.id - Ingin Hidup Tenang, Nikita Mirzani Bosan Berurusan dengan Polisi Nikita Mirzanimerasakan betul imbas dari kasus dugaan penganiayaan terhadap Lucky, asisten Julia Perez. Apalagi, dia...

31 0

redaksi.co.id – Ingin Hidup Tenang, Nikita Mirzani Bosan Berurusan dengan Polisi

Nikita Mirzanimerasakan betul imbas dari kasus dugaan penganiayaan terhadap Lucky, asisten Julia Perez. Apalagi, dia tidak pernah melakukan seperti yang dituduhkan Lucky. Nikita pun punya bukti terkait hal itu.

Nikita mengaku hanya ingin hidup tenang tanpa adanya permasalahan. Terlebih jika harus berurusan dengan polisi. Ini memang bukan kali pertama Nikita berurusan dengan polisi.

“Cuma ingin tenang saja sih, sudah bosen lah berurusan sama polisi,” kata Nikita di Polres Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016).

Kasus itu juga berdampak pada karier Nikita. Diakuinya, beberapa pihak mulai ragu mengontrak Nikita yang berujung batal. Padahal Nikita mengaku sebagai pribadi yang cinta damai.

“Lumayan sih, karena orang takutnya mau ngontrak Niki atau apa, takutnya apa-apa berantem padahal niki kan cinta damai. Mereka khawatir kalau pakai Niki di filmnya, takutnya ada apa-apa, itu saja sih,” kata Nikita.

Nikita sudah memaafkan Julia Perez, terkait kasus dugaan penganiayaan yang dialami asistennya. Meski demikian, proses hukum akan terus berjalan.

“Dari hati yang paling dalam sih sudah,” ucap Nikita.

“Proses hukum akan terus berjalan,” timpal Fahmi Bachmid, pengacara Nikita Mirzani.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!