Lampard Tentukan Masa Depan pada Januari

redaksi.co.id - Lampard Tentukan Masa Depan pada Januari Frank Lampard mengaku, bahwa dirinya sangat tertarik kembali merumput bersama Chelsea di Liga Primer Inggris. Namun, dirinya baru...

46 0

redaksi.co.id – Lampard Tentukan Masa Depan pada Januari

Frank Lampard mengaku, bahwa dirinya sangat tertarik kembali merumput bersama Chelsea di Liga Primer Inggris. Namun, dirinya baru akan memutuskan semuanya pada Januari 2017.

Pemain yang kini berusia 38 tahun itu tengah mengunjungi sesi latihan Chelsea. Banyak yang meyakini jika Super Frank akan lanjutkan karirernya di staf kepelatihan di the Blues.

Masih dalam masa liburan usai kontraknya bersama New York City habis, Lampard menegaskan tidak akan menolak kesempatan untuk kembali merumput di Stamford Bridge.

Saya masih menunggu kabar dari Chelsea, mereka belum mengontak saya, kata Lampard, kepada Sky Sports, Ahad (25/12).

Lampard mengungkapkan, betapa dirinya sangat berharap Chelsea bisa mengontaknya dalam waktu dekat. Ia mengaku bukan tipe orang yang suka berada dalam ketidak pastian.

Oleh karena itu, ia sudah menargetkan pada Januari segera umumkan masa depannya. Keputusannya nanti bisa tetap sebagai pemain, pelatih, atau apapun.

Natal tahun ini saya ingin bersantai bersama keluarga. Setelah itu saya akan memberikan keputusan bulan Januari 2017 mendatang.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!