Suami Penyabar, Kado Natal Terbaik Sandra Dewi

redaksi.co.id - Suami Penyabar, Kado Natal Terbaik Sandra Dewi Aktris Sandra Dewi (33) mengaku sudah mendapatkan kado natal yang paling terbaik dalam hidupnya, yaitu sang suami...

28 0

redaksi.co.id – Suami Penyabar, Kado Natal Terbaik Sandra Dewi

Aktris Sandra Dewi (33) mengaku sudah mendapatkan kado natal yang paling terbaik dalam hidupnya, yaitu sang suami yang bernama Harvey Moeis.

Menurutnya, selain menjadi kado natal, Harvey merupakan pria yang tepat untuk ia pilih menjadi pendamping hidupnya selama ini.

“Aku bersyukur Tuhan kasih yang terbaik. Milih suami itu butuh banyak doa, pas aku nikah baru rasain ini sabar banget ya dia (Harvey) hadapi aku. Ini kado natal terbaik,” kata Sandra Dewi saat ditemui di gedung MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Selain sudah mendapatkan kado natal terbaik dari tuhan, Sandra mengungkapkan kalau ia juga akan mendapatkan kado dari Harvey.

“Aku tahu pasti dapat kado dari Harvey. Memang orangnya enggak pintar ngomong, tapi dia lebih ke action,” ucapnya.

“Aku malah yang lebih gombal, dia (Harvey) pasti kasih (barang) yang aku mau. Dia itu, aku enggak minta saja dikasih,” sambungnya.

Meski mengetahui akan mendapatkan kado, Sandra pun tidak melakukan balas budi kepada Harvey.

Biasanya, istri memasak makanan untuk suaminya di hari spesial seperti Natal.

Akan tetapi, ia tidak akan memasak untuk Harvey sebagai balas budi hadiah natal tersebut.

“Aku engggak bakalan buat apa-apa. Orang masakan Indonesia aja gue nyari paket (buat makanan saat natal). Untungnya itu aku punya suami yang enggak ribet, enggak memaksakan,” ujarnya.

Untuk rencana perayaan natal sendiri, Sandra akan merayakan natal di Indonesia bersama keluarga dan Harvey.

Dalam perayaan natal tersebut, ia juga berharap bisa mendapatkan kado natal lagi, yakni seorang calon bayi yang sudah di inginkanya selama ini.

“Yah bakalan tetap berusaha. Sepertinnya nanti natalan mau cek (kehamilan) ke dokter. Semoga aja jadi hadiah lagi,” kata Sandra Dewi.

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!