Ingin Punya Anak, Aming dan Evelyn Getol Menabung

redaksi.co.id - Ingin Punya Anak, Aming dan Evelyn Getol Menabung empat mengalami keguguran tidak menjadikan AmingdanEvelynputus asa. Mereka masih terus berusaha mendapatkan momongan. Aming dan Evelyn...

38 0

redaksi.co.id – Ingin Punya Anak, Aming dan Evelyn Getol Menabung

empat mengalami keguguran tidak menjadikan AmingdanEvelynputus asa. Mereka masih terus berusaha mendapatkan momongan. Aming dan Evelyn mulai mempersiapkan diri agar lebih siap dan matang memikul beban sebagai orangtua.

“Ya mungkin nabung yang banyak dulu. Persiapannya biar terprogram dan biar matang,” ungkap Aming, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Salah satu bentuk persiapan Aming dan Evelyn adalah rumah. Diakuinya, ada satu kamar kosong yang sengaja dipersiapkan, sehingga Evelyn tak perlu naik turun saat mengandung.

“Sengaja beli rumah yang adem dan nyaman. Ada kamar kosong juga di bawah, biar kalau hamil nggak perlu ke atas,” ujar Evelyn.

“Pindah tahun depan, dicicil dulu kali ya. Persiapan lebih ke anak,” sambung Aming.

Dari semua itu, Aming dan Evelynrajin mengontrol kondisi kesehatan ke dokter. Menurut mereka, hal itu sangat penting, mengingat kehamilan yang rentan itu dipicu oleh gaya hidup. “Harus ada medical check up supaya kita siap saja,” ujar Aming.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!