Stefan William Hengkang, Kathy Indera Merasa Kehilangan

redaksi.co.id - Stefan William Hengkang, Kathy Indera Merasa Kehilangan Keputusan Stefan William mundur dari sinetro Anak Jalanan, membuat para pemain yang lain kehilangan. Salah satunya Kathy...

40 0

redaksi.co.id – Stefan William Hengkang, Kathy Indera Merasa Kehilangan

Keputusan Stefan William mundur dari sinetro Anak Jalanan, membuat para pemain yang lain kehilangan. Salah satunya Kathy Indera, yang sejak awal berjuang bersama Stefan, sehingga sinetron ini diminati banyak orang.

“Aku sih belum syuting lagi sejak dia keluar, jadi aku nggak merasakan. Tapi kalau lagi kumpul di lokasi nggak ada dia memang aneh, kayak ada yang hilang satu. Pasti begitu kan kalau berteman,” ungkap Kathy Indera, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016).

Menurut Kathy, mungkin ini keputusan terbaik bagi Stefan. Apalagi Stefan sudah memiliki keluarga, dan ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama istrinya. Hanya saja, semua itu baru sekadar dugaan Kathy saja.

“Sudah punya keluarga. Ada syuting juga nggak enak kali, ingin merasakan jadi suami kayak orang-orang lainnya. Aku sih merasa mungkin waktunya sudah tepat. Dulu waktu membela aku pas ada masalah itu, dia bilang ‘kalau lo keluar, gue keluar’. Cuma kalau yang sekarang aku nggak tahu, tiba-tiba banget,” ujarnya.

Dilanjutkan Kathy, Stefan juga sempat menggelar pesta perpisahan dengan teman-teman Anak Jalanan. Lantaran tidak ada jadwal syuting, Kathy tidak bisa hadir di acara itu. Sejauh ini komunikasinya dengan Stefan masih berjalan baik.

“Nggak ikut (farewell party Stefan William) karena nggak syuting, Jadi yang ikut cuma yang lagi syuting saja. Katanya sih cuma ke cafe doang, terus makan-makan,” pungkas Kathy Indera.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!