Syuting di Italia, Dimas Anggara Iri dengan Ricky Cuaca

redaksi.co.id - Syuting di Italia, Dimas Anggara Iri dengan Ricky Cuaca Dalam proses penggarapan film Promise, Dimas Anggara bersama beberapa pemeran lainnya seperti Mikha Tambayong, Ricky...

48 0

redaksi.co.id – Syuting di Italia, Dimas Anggara Iri dengan Ricky Cuaca

Dalam proses penggarapan film Promise, Dimas Anggara bersama beberapa pemeran lainnya seperti Mikha Tambayong, Ricky Cuaca dan Amanda Rawles sempat mengunjungi beberapa tempat di Italia. Hal tersebut dilakukan tidak lain guna kepentingan pengambilan gambar film bergenre drama romantis tersebut.

Namun, ada sedikit pengalaman tidak mengenakkan yang dialami Dimas Anggara selama 18 hari proses syuting. Pasalnya, jadwal syutingnya yang cukup padat membuatnya tidak memiliki banyak waktu untuk mengeksplorasi beberapa tempat wisata di Italia.

Bahkan, saking sibuknya, Dimas pun tidak sempat untuk sekedar membeli kartu SIM guna melancarkan komunikasi dengan keluarganya. Alhasil, untuk hal kecil itu pun Dimas harus menitipkan pada beberapa rekannya yang tidak terlalu sibuk.

“Kan sim card-nya harus sana kan biar bisa komunikasi, Nah karna saya nggak bisa kemana-mana akhirnya nitip deh sama yang scene-nya dikit,” ucapnya.

Bahkan, Dimas pun sempat mengungkapkan sedikit kecemburuannya terhadap sosok Ricky Cuaca. Ikut serta ke Italia, Ricky Cuaca tidak mendapatkan banyak scene sehingga bisa menikmati berbagai sudut kota di Italia yang mereka singgahi.

“Yang enak Ricky Cuaca tuh, scenenya dikit jadi dia udah jalan-jalan sampai ujung Milan,” pungkas Dimas Anggara.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!