Marc Marquez Ogah Tiru Gaya Hidup Lorenzo

redaksi.co.id - Marc Marquez Ogah Tiru Gaya Hidup Lorenzo Marc Marquez sudah meraih lima gelar juara dunia di kejuaraan MotoGP. Sukses ini telah menempatkannya sebagai pembalap...

41 0

redaksi.co.id – Marc Marquez Ogah Tiru Gaya Hidup Lorenzo

Marc Marquez sudah meraih lima gelar juara dunia di kejuaraan MotoGP. Sukses ini telah menempatkannya sebagai pembalap terkenal. Meski sudah terkenal dan kaya, pembalap Honda ini, lebih memilih hidup sederhana dan bukan bergaya glamor seperti yang kerap dipamerkan sesama pembalap Jorge Lorenzo.

Lorenzo termasuk salah satu pembalap yang doyan memamerkan barang mewahnya. Seperti yang pernah dia pamerkan ketika menambah koleksi mobil Porsche, bulan lalu.

Ini tentunya berbanding terbalik dengan apa yang dilakukan Marquez, mengingat Si Bayi Alien lebih suka hidup normal tanpa menunjukkan sisi glamornya. Bahkan dia mengaku ketika punya rezeki dirinya lebih suka membeli motor.

“Jika saya harus memikirkan barang mewah, maka saya akan membeli motor dengan uang saya sendiri,” ungkap Marc Marquez seperti dikutip GPOne, Minggu (25/12/2016).

Marquez mengklaim jika dirinya tidak perlu membeli mobil, karena hadiah juara dunia MotoGP berupa mobil BMW sudah cukup. Sehingga dirinya tak perlu untuk meniru gaya glamor seperti Lorenzo.

“Saya telah memiliki mobil BMW dari hasil kerja keras saya dengan mendapatkan pole. Mungkin saya tidak memiliki Porsche atau Ferrari, karena saya memiliki gaya hidup yang berbeda antara saya dan Jorge. Yang jelas, saya hanya ingin hidup normal,” tutup Marc Marquez.(David Permana)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!