Posisi Rakitic di Barcelona Mulai Terancam

redaksi.co.id - Posisi Rakitic di Barcelona Mulai Terancam Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic terancam terlempar dari skuat inti. Kedantangan Andre Gomes dan Denis Suarez, pada bursa transfer...

47 0

redaksi.co.id – Posisi Rakitic di Barcelona Mulai Terancam

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic terancam terlempar dari skuat inti. Kedantangan Andre Gomes dan Denis Suarez, pada bursa transfer awal musim ini, memberi penanda tersebut.

Sinyal kuat lain datang pada dua pertandingan terakhir Barcelona. Pada momen kontra Osasuna (10/12/2016) dan Espanyol (18/12/2016), Pelatih Barcelona, Luis Enrique Martinez tak menurunkan Rakitic. Padahal, pemain asal Kroasia itu berada dalam kondisi fit.

Marca, Minggu (25/12/2016), merilis, langkah Enrique dinilai karena tidak puas dengan performa Ivan Rakitic. Penurunan performa Ivan Rakitic karena cedera lutut yang sempat menimpanya pada awal Oktober 2016. Cedera itu membuat sang pemain harus menjalani perawatan selama sembilan hari.

Hingga saat ini, Ivan Rakitic melakoni 20 penampilan di semua kompetisi. Catatan itu lebih lebih sedikit dari yang dibukukannya musim lalu pada periode yang sama, yakni 27 pertandingan.

Sementara situs Daily Star, Minggu (25/12/2016) mengungkapkan, Rakitic menjadi satu di antara beberapa pemain yang bisa saja keluar pada bursa transfer musim dingin tahun depan. Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG) menjadi tim yang berhasrat menggaet Rakitic.

Manajemen Barcelona belum berkomentar terkait kabar miring masa depan Ivan Rakitic. Gelandang bertahan Barcelona, Sergio Busquets mengaku Rakitic tak memiliki masalah. “Saya pikir semua karena taktik berdasar siapa yang menjadi lawan kami,” tegasnya.

Sumber: Marca

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!