Presiden Klub: Stefano Lilipaly Selalu Ingin Kembali Ke Persija Jakarta

redaksi.co.id - Presiden Klub: Stefano Lilipaly Selalu Ingin Kembali Ke Persija Jakarta Manajemen tim Macan Kemayoran masih enggan memboyong gelandang timnas Indonesia itu kembali.Stefano Lilipaly yang...

47 0

redaksi.co.id – Presiden Klub: Stefano Lilipaly Selalu Ingin Kembali Ke Persija Jakarta

Manajemen tim Macan Kemayoran masih enggan memboyong gelandang timnas Indonesia itu kembali.

Stefano Lilipaly yang melejit bersama timnas Indonesia sudah kembali ke Belanda untuk membela klubnya, SC Telstar. Walau begitu, pemain berdarah Belanda itu selalu ingin bisa kembali merumput di Indonesia dan membela Persija Jakarta.

Gelandang yang akrab disapa Fano itu memang pernah jadi bagian tim Macan Kemayoran pada Indonesia Super League 2015, sebelum akhirnya kompetisi tersebut dihentikan di tengah jalan. Walau pahit, Fano tak pernah menutup peluang membela klub asal ibukota.

Hal itu diungkapkan oleh presiden Persija, Ferry Paulus, yang ternyata masih enggan membawa pulang Fano untuk kembali berkostum oranye pada kompetisi resmi musim depan.

“Lilipaly berharap sekali bisa kembali ke Persija. Tapi saya bilang jangan sekarang karena kasihan kalau dia kembali saat ini, sementara kami belum bisa memastikan homebase di mana,” jelasFerry.

Memang, saat ini Persija tak punya stadion sehubungan direnovasinya Stadion Gelora Bung Karno untuk Asian Games 2018. Jakmania yang selalu jadi magnet pemain untuk membela Persija pun kini tak bisa mendukung tim secara total karena homebase yang tidak jelas.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!